Iklan

Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal Yang Romantis ala Anak Mahasiswa

Lokerpaten.com
Oktober 25, 2018, Oktober 25, 2018 WIB Last Updated 2018-10-24T21:03:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal Yang Romantis ala Anak Mahasiswa
Rayuan gombal versi Mahasiswa tentu lebih romantis, sebab masa masa kuliah ialah masa dimana seorang pria akan mencari pasangan hidupnya. Rayuan gombal kali ini terdiri dari sejumlah versi menurut jurusan lokasi perkuliahan. Nyesel bila tidak menyimak sampai habis karena kamu akan dibuat ketawa terbahak-bahak. Romantisnya sudah tentu tetapi andai kita simak baik baik ada sejumlah unsur lucu.

Hampir seluruh jurusan perkuliahan disini terdapat dan kata kata bujukan gombalnya mengarah untuk pelajaran yang mereka ikuti. Jika kamu inggin membujuk seorang perempuan yang masih di bangku perkuliahan maka kata kata ini sangat sesuai untuk disampaikan. Ungkapkan melewati media sosial juga dapat seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram, Line dan BBM.

Kata-kata Rayuan Gombal Romantis ala Anak Mahasiswa

Jurusan Sistem Informasi
Sekian lama aku berkutat dengan kodingan, Hanya untuk menghubungkan
Form hatiku dengan database hatimu agar dapat mengeluarkan lovereport.
Jurusan Teknik Elektro
Aku memang anak elektro, tapi aku pun tak mengerti kenapa sentuhanmu
bisa menyetrum kalbuku.
Jurusan Geofisika
Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi
Tapi, tak perlu banyak alat untuk mengetahui isi hatiku.
Jurusan Teknik Informatika
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku,
Membuatku selalu teringat padamu.
Jurusan Teknik Lingkungan
Senyumanmu bagaikan global warming
yang mampu mencairkan hatiku.
Jurusan Perminyakan
Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan 'Cinta Habis'.
Soalnnya, kamu telah memborong semua cintaku.
Jurusan Arsitektur
Maaf tanganku belakangan kasar, sebab setiap hari mencoret-coret kertas
untuk mendesain kerajaan cinta kita.
Jurusan Sistem Informasi
Kayaknya laptopku error, deh. soalnya, tiap mau ngetik deket-deket kamu,
Font yang keluar selalu Times New Romance.
Jurusan Teknik Sipil
Percobaan hammer test pun tak akan mampu menggoyahkan hatiku untukmu.
Cintaku padamu sekuat dan sedalam pndasi tiang pancang.
Sebesar apapun beban yang di berikan pada beton yang di kombinasikan dengan besi tulangan akan tetap kokoh. Begitu juga dengan cintaku. Izinkan aku mengkombinasikan hatimu dan hatiku pada suatu kata, yaitu CINTA.
Jurusan Kedokteran
Tanpa membedah isi hatmu pun aku tahu kamu mencintaiku.
Kehadiranmu bagaikan paracetamol yang menurunkan demam cintaku.
Jurusan Seni Rupa
Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.
Jurusan Akuntantansi
Aku akan selalu menjurnalmu dalam ledgerku
sampai rasa sayangku kepadamu balance dengan rasa sayangmu kepadaku.
Jurusan Keperawatan
Mencitaimu bagaikan diare,
Tak dapat ditahan lagi.
Jurusan Seni Musik
Aku dan kamu bagaikan nada- nada yang
bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni.
Jurusan Teknik Geodesi
Bayanganmu selalu memnuhi hatiku di semua
variasi spesial dan temporal di hidupku.
Jurusan Psikologi
Aktualisasi diriku adalah untuk hidup bersamamu.
Jurusan Sastra
Apa arti sebuah nama jika aku sepenuhnya mencintaimu.
Jurusan Ilmu komunikasi
1.000 kata yang ku sampaikan lewat Televisi, Radio, Majalah, Mapun koran,
Tak akan dapat mengkomunikasikan seberapa besar cintaku padamu.
Jurusan Managemen Akuntansi
Bersamamu, Mengankibatkan variable cost yang sangat besar di dalam
Cashflowku. Dan ini akan di jadikan pertimbangan untuk menggunakan mesi produksi sepeerti kamu.
Semua Jurusan
Semua nilai ujianku remedial, Sebab setiap soal - soal di ujian selalu aku isi
dan aku jawab dengan jawaban aku cinta padamu.
Jurusan Teknik Industri
Aku butuh waktu beberapa jam untuk meproduksi suatu produk.
Tapi aku hanya butuh sekejap saja untuk mencintaimu.
Jurusan Ilmu Teknologi Pangan
Tak akan pernah mikroba ekoli dapat meracuniku, Sebab kau telah
mempermentasikan hatiku dengan kapang dan khamir cintamu.
Jurusan Teknik Fisika
Setiap aku mendekatimu, hatiku bergetar lebih dahsyat dari
Getaran turbin yang membangkitkan arus AC 3 fasa 220 volt 50hertz.
Jurusan Teknik Mesin
Jika suatu mesin rusak maka butuh spesialis mesin buat meperbaikinya.
Tapi, jika yang rusaknya hatiku, hanya buth kau yang spesial meperbaikinya.
Jurusan Hukum
-Aku sudah nggak bisa jatuh cinta lagi. Soalnya,sudah di vonis hakim jatuh cinta  cuma sama kamu.
-Delik aduan, alat bukti, saksi, bahkan pengakuan, Semua takkan pernah bisa mewakili perasaanku padamu.
Jurusan Sastra Inggris
Mya love for you is internationally kno
no boundary like and englis lenguage
Nah itulah beberapa Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal Yang Romantis ala Anak Mahasiswa yang patut kamu coba untuk merayu wanita yang kamu sukai. Semoga dari beberapa kata-kata rayuan gombal ter-romantis diatas bisa menghibur hati pasangan Anda. Dan jika Anda mempunyai kata-kata gombal romantis versi Anda, bisa langsung mengirimkannya ke kolom komentar dibawah ya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+