Iklan

Cara UNREG Registrasi Kartu Axis, XL, Indosat, Three dan Telkomsel

Lokerpaten.com
Juli 14, 2018, Juli 14, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T17:13:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara UNREG Registrasi Kartu Axis, XL, Indosat, Three dan Telkomsel
Sesuai dengan kebijakan baru yang telah ditetapkan oleh Pemerintah tentang aturan baru registrasi ulang untuk seluruh pengguna kartu lama serta untuk pengguna registrasi kartu baru. Hal itu membuat beberapa orang menjadi bingung pada saat ingin memakai kartu perdana yang khusus dipakai untuk internet saja. Karena kebanyakkan pengguna kartu perdana paket data hanya sekali pakai saja, kemudian dibuang setelah kouta nya telah habis terpakai.

Hal tersebut sangat sering dilakukan mengingat dengan cara membeli kartu perdana kouta internet memang jauh lebih hemat bila dibandingkan dengan membeli voucher isi ulang kouta ataupun membeli paket kouta internet dengan cara mengisi ulang pulsa terlebih dahulu.

Dengan adanya kebijakan baru dari Pemetintah tersebut menjadi kendala bagi para pengguna kartu perdana kouta internet yang suka gonta-ganti kartu nya. Dimana semua pengguna kartu perdana diwajibkan untuk melakukan registrasi yang kamu pakai, baik untuk menerima telepon dan juga untuk berinternet.

Sesuai peraturan yang sudah dibuat, Pemerintah membatasi setiap NIK dan juga Nomor KK yang punya sesuai dengan data diri Anda hanya bisa mendaftarkan tiga nomor kartu saja. Maka akan muncul pertanyaan, bagaimana bila kamu sering gonta-ganti kartu perdana paket data yang bisa terhitung sekali dalam sebulan?

Untuk mengatasi hal tersebut, supaya NIK dan Nomor KK kamu bisa digunakan kembali untuk registrasi dengan cara berulang-ulang kali. Maka kamu wajib melakukan UNREG pada kartu perdana paket data yang telah kamu pakai tadi sebelum dibuang. Cara melakukan UNREG nya cukuplah mudah dan tidak ribet.

Cara UNREG Registrasi Kartu Perdana Paket Data

Cara unreg registrasi ini berbeda namun hampir serupa sesuai dengan operator seluler yang kamu gunakan. Untuk lebih jelasnya simak cara detailnya di bawah ini.

  • Unreg Registrasi Kartu Telkomsel:  UNREG#No.KTP# lalu kirim ke 4444
  • Unreg Registrasi Kartu Indosat:  UNPAIR#No.HP# lalu kirim ke 4444
  • Unreg Registrasi Kartu XL/AXIS:  UNREG#No.HP# lalu kirim ke 4444
  • Unreg Registrasi Kartu THREE/3:  https://registrasi.three.co.id/nonaktif lalu pilih menu nonaktif.

Begitulah Cara UNREG Registrasi Kartu Axis, XL, Indosat, Three dan Telkomsel yang sangat mudah dan tidak ribet untuk dilakukan. Semudah ketika kamu melakukan registrasi kartu sebelum digunakan. Yang harus kamu ingat adalah UNREG wajib kamu lakukan sebelum kamu bisa menggunakan kartu perdana yang baru lagi. Atau pun jangan sampai lupa untuk melakukan UNREG ketika kartu perdana paket data kamu hendak dibuang. Agar NIK dan Nomor KK bisa dipakai untuk registrasi kartu perdana paket data berikutnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+