Iklan

Usai Resmi Diblokir! Inilah 5 Aplikasi Pengganti Tik Tok

Lokerpaten.com
Juli 05, 2018, Juli 05, 2018 WIB Last Updated 2018-07-11T01:07:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Usai Resmi Diblokir! Inilah 5 Aplikasi Pengganti Tik Tok
Tepat di tanggal 3 Juli kemarin Pemerintah Indonesia resmi memblokir aplikasi platform social media berbagi video pendek yang disertai musik asal Tiongkok ini. Pasalnya aplikasi yang sedang naik daun di Indonesia ini dinilai oleh masyarakat sangat banyak memiliki dampak negatif nya.

Jika kamu yang sedang membaca tulisan ini merupakan salah satu dari sekian juta pengguna Tik Tok yang tidak bisa lagi membuka aplikasi tersebut, maka kamu tidak perlu khawatir dan cemas! Sebab, saya mempunyai rekomendasi aplikasi yang siap jadi pengganti Tik Tok. Apa saja 5 aplikasi pengganti Tik Tok tersebut?

Dengan di blokir nya aplikasi Tik Tok di Indonesia, langsung menuai banyak pro dan kontra. Baik itu di kalangan masyarakat biasa maupun dari kalangan selebriti. Bagi saya dengan di blokir nya aplikasi Tik Tok tidak berpengaruh apa-apa sih.

Karena dengan di blokir nya Tik Tok, saya masih bisa menggunakan aplikasi lain sebagai pengganti Tik Tok. Nah, dari pada ribut terus dengan pengumuman Tik Tok di blokir, mending baca rekomendasi aplikasi pengganti Tik Tok berikut.

Inilah 5 Aplikasi Yang Bisa Menjadi Pengganti Tik Tok

1. Vigo Video

Urutan pertama aplikasi pengganti Tik Tok adalah Vigo Video, yang merupakan buatan developer sama seperti Tik Tok. Dengan memakai aplikasi Vigo Video kamu bisa juga membuat video unik dan juga menarik. Berkat aplikasi ini kamu bisa mendapatkan penggemar. Yang tidak jauh berbeda dengan para penggemar kamu yang ada di Tik Tok.

2. MeiPai

Aplikasi pengganti Tik Tok urutan kedua dari saya adalah MeiPai. Aplikasi yang dibuat oleh Meitu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena aplikasi ini bisa dipakai untuk edit foto kartu yang hasilnya sangat keren. Bukan hanya itu saja, ternyata MeiPai memiliki slogan "We Love Dancing", dengan slogan tersebut menggambarkan bahwa aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai hobby bikin video dance. Selain itu, aplikasi MeiPai terdapat banyak musik dan juga efek yang keren untuk membuat video dancing kamu semakin seru dan menarik. Jadi tidak perlu pusing karena Tik Tok diblokir ya. Yuk dance aja pakai MeiPai.

3. Musical.ly

Aplikasi ketiga pengganti Tik Tok versi saya adalah Musical.ly, ya namanya sudah tidak asing. Aplikasi ini sebenarnya sudah populer duluan sebelum Tik Tok viral. Musical.ly memiliki tampilan yang sama persis dengan Tik Tok. Bagi kamu yang ingin hijrah setelah Tik Tok diblokir, kamu tidak perlu waktu lama untuk bisa memakai aplikasi ini.

4. Snapchat

Di urutan keempat aplikasi pengganti Tik Tok adalah Snapchat. Kamu sudah pasti kenal dong dengan aplikasi berbagi video pendek yang satu ini. Walaupun aplikasi ini tidak begitu fenomenal saat pertama kali muncul, namun aplikasi ini penggunanya masih cukup banyak. Karena Snapchat selalu update filter serta fitur terbaru mereka ke penggunanya. Hasilnya, sampai saat ini pengguna Snapchat tembus di angka 16 juta. Wow sungguh luar biasa.

5. Like

Rekomendasi terakhir pengganti aplikasi Tik Tok adalah LIKE. Developer aplikasi ini sama dengan pembuat aplikasi Bigo Live. Dengan memakai aplikasi LIKE kamu bisa membuat video keren dan juga bisa live streaming. Dalam aplikasi LIKE yang menjadi salah satu fitur unggukan ialah filter sulap, mulai dari trik sulap 4D hingga menyulap bentuk tubuh. Amazing!

Itulah 5 Aplikasi Pengganti Tik Tok yang bisa kamu download dan gunakan untuk menyalurkan kreatifitas mu di media berbagi video pendek. Dengan diblokir nya aplikasi Tik Tok, kita bisa mengambil pembelajaran agar setiap ingin membuat konten di aplikasi berbagi video pendek, sebaiknya buatlah video yang bermanfaat bagi orang banyak. Jangan mengumbar aurat, kebencian dan juga hal negatif lainnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+