Iklan

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto

Lokerpaten.com
Juli 25, 2018, Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2018-07-25T15:06:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto
Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto - Saat ini sedang banyak dicari para pecinta sholawat dan lagu-lagu religi Islami. Karena popularitasnya yang semakin mengalami peningkatan yang terus naik lantas membuat biodata gadis belia yang mempunya nama asli Khoirunnisa ini diburu para fans dan penggemarnya. Lalu, siapa sih sebenarnya Khoirunnisa? Dia adalah gadis pesantren yang terkenal dan viral berkat video-video nya yang mengcover lagu sholawat di Youtube. Nissa melantunkan lagu-lagu religi Islami bernuansa sholawat dengan suara yang merdu, indah, dan tak jarang bikin baper para pendengar nya!

Khoirunnisa yang tergabung dalam grup musik Gambus yang bernama Sabyan Gambus, saat ini sedang naik daun di Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Beberapa bulan terakhir ini sosia media diramaikan dengan banyaknya postingan video religi yang mengcover lagu-lagu khas Timur Tengah yang dibawakan oleh Nissa Sabyan.

Grup musik Gambus ini berasal dari Kota Jakarta, memiliki 3 personil serta 3 additional player yang di vokali oleh gadis cantik yang bernama Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan. Sebelumnya tidak sedikit warganet yang tidak begitu suka dengan lagu bergenre Arabian, dengan muncul nya video-video viral Nissa Sabyan inilah tiba-tiba mereka mulai menyukainya.

Pada akhir tahun lalu, tepatnya Desember 2017 lagu-lagu yang dicover oleh Sabyan Gambus mulai dikenal oleh warganet. Dan salah satu lagu yang sangat populer hingga saat ini adalah Ya Habibal Qolbi yang mereka upload pada channel Youtube Official Sabyan Gambus. Yang sudah tembus hingga 200 Juta view dan akan terus bertambah.

Selain lagu tersebut, lagu-lagu populer lainnya yang dibawakan oleh Nissa Sabyan adalah Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Asyiqol Musthofa, Rohman ya Rohman, Ahmad ya Habibi, Ya Maulana, Qomarun, Ya Taiba dan Assalamualaika Ya Rasulullah.

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan

Nama Lengkap : Khoirunnisa
Nama Populer : Nissa Sabyan
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Agama : Islam
Pendidikan : SMK Negeri 56 Jakarta
Akun Medsos : https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Nissa Sabyan merupakan Alumni SMK Negeri 56 Jakarta tahun 2017 lalu. Sejak kecil Nissa Sabyan suka menyanyikan lagu-lagu Timur Tengah dan juga Sholawatan. Pada saat Nissa Sabyan masih duduk dikelas 2 SMP sudah ikut bergabung dengan grup musik Sabyan Gambus yang membesarkan namanya sekarang. Awal terbentuknya grup musik ini adalah pada saat mereka sama-sama manggung disebuah acara pernikahan.

Bukan hanya memiliki suara yang merdu dan menyejukkan. Nissa Sabyan juga mempunya wajah yang cantik dan imut, lantas banyak remaja yang menyukai penampilannya. Dengan popularitas yang dimilikinya, sampai-sampai akun Instagram nya ramai di follow oleh penggemarnya. Sebanyak 5 juta lebih pengikut setia nya di Instagram, sungguh angka yang sangat fantastis.

Kumpulan Foto-foto Nissa Sabyan

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto

Demikianlah Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Beserta Kumpulan Foto kami tulis khusus buat Anda para pembaca denpurba.id dan penggemar setia Nissa Sabyan. Semoga artikel ini sangat bermanfaat dan semakin menambah wawasan serta pengetahuan Anda tentang sosok cantik yang bernama Nissa Sabyan. Teruslah mendukung dan menyukai lagu-lagu Islami dan Sholawat yang menyejukkan hati. Jika ada pertanyaan dan masukkan silakan tulis dikolom komentar yang tersedia dibawah ya. Terima kasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+