Iklan

Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis

Lokerpaten.com
Juli 25, 2018, Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2018-07-24T17:30:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis
Cara Daftar Akun MyTelkomsel di HP Android Secara Gratis - Saya yakin jika semua orang yang menggunakan ponsel dan smartphone pastilah tau dengan provider yang terkenal di Indonesia ini. Ya, dia ada Telkomsel yang merupakan salah satu cabang perusahaan dari Telkom Indonesia dan merupakan operator seluler terbesar Indonesia. Dimana hingga saat ini para penggunanya sudah tersebar di seluruh daerah termasuk lah daerah pelososk dan terpencil. Di tahun 2010, Telkomsel menjadi operator seluler pertama yang melakukan uji coba teknologi jaringan 4G LTE di Indonesia.

Telkomsel yang dikenal masyarakat luas memiliki harga paket kouta internet yang lumayan mahal bila dibandingkan dengan harga paket kouta internet yang diberikan oleh provider lain. Walaupun begitu, Telkomsel merupakan provider yang telah menjangkau sinyal yang kuat di seluruh Indonesia. Sehingga layanan nya dapat di akses hampir di semua tempat hingga ke luar negeri (menggunakan roaming).

Oleh karena itu, Telkomsel menjadi andalan masyarakat apalagi dengan layanan internet nya. Jaringan internet dari Telkomsel sangat cepat dan kencang, serta jaringan internet nya sudah terkenal meluas sehingga tak perlu khawatir pada saat kamu berada di daerah pelosok sekalipun.

Bagi kamu para pengguna setia Telkomsel, ada baiknya kamu mencoba aplikasi yang bernama MyTelkomsel. Karena dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat lebih memudahkan kamu dalam melakukan penggunaan layanan dari Telkomsel. Diantaranya kamu bisa mengecek jumlah pulsa kamu, membeli paket kouta internet dengan mudah dan murah (jika sedang promo), mengecek pemakaian data internet dan lain sebagainya. Dibawah ini merupakan fungsi lengkap dari aplikasi MyTelkomsel :
  • Mengecek pulsa
  • Membeli paket internet telkomsel
  • Mengecek nomor telkomsel yang sedang kamu pakai
  • Menukarkan Telkomsel poin
  • Mengecek sisa kouta internet
  • Melakukan isi ulang pulsa Telkomsel
  • Mengecek jumlah Telkomsel Poin
  • Mencari GraPari Telkomsel terdekat

Cara Daftar Akun MyTelkomsel Untuk Nomor Telkomsel Secara Gratis

Setelah kamu mengetahui fugsi dan kegunaan aplikasi MyTelkomsel diatas, maka apakah kamu sudah tahu cara bagaimana daftar akun di aplikasi MyTelkomsel sebelum kamu mulai memakainya? Berikut ini saya akan memberi tahu cara mudah daftar akun MyTelkomsel, jadi simak secara seksama ya.
  1. Langkah pertama silakan kamu mengunjungi website resmi Telkomsel di https://my.telkomsel.com atau bisa langsung kamu download aplikasi MyTelkomsel di Play Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi MyTelkomsel dan cara menekan tombol Login atau Masuk.
    Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis
  3. Kemudian silakan kamu masukkan nomor Telkomsel yang ingin kamu daftarkan di aplikasi MyTelkomsel dan benar dan lengkap, lalu pilih Lanjut.
    Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis
  4. Setelah itu, kamu akan langsung menerima notifikasi 4 digit nomor yang dikirim ke kotak masuk pesan untuk verifikasi.
  5. Langkah selanjutnya, silakan kamu masukkan nomor verifikasi tadi kedalam kolom yang sudah disediakan kemudian klik verifikasi.
    Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis
  6. Terakhir, kamu akan diarahkan ke halaman yang berisikan informasi mengenai kartu Telkomsel kamu. Selesai.
    Cara Daftar Akun "MyTelkomsel" di HP Android Secara Gratis
Demikianlah Cara Daftar Akun MyTelkomsel di HP Android Secara Gratis saya ulas. Cara tersebut sangat mudah dan gampang untuk kamu lakukan. Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel kamu bisa mendapatkan banyak informasi terbaru tentang Telkomsel. Biasanya Telkomsel selalu memberikan Promo murah internet di aplikasi MyTelkomsel. Jadi gunakan terus aplikasi MyTelkomsel kamu ya. Jika ada pertanyaan dan tambahan seputar artikel ini bisa langsung kamu tulis di kolom komentar yang tersedia dibawah. Terima kasih dan selamat mencoba. Artikel Lain Tentang Telkomsel : Cara Daftar Paket Combo 15GB Telkomsel Murah Terbaru 2018
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+