Iklan

Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Lain

Lokerpaten.com
Juli 24, 2018, Juli 24, 2018 WIB Last Updated 2018-07-24T04:31:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Lain
Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Lain – WhatsApp memang menjadi primadona bagi banyak orang karena kehandalannya. Seperti yang kamu ketahui orang lebih menyukai WhatsApp sebagai aplikasi chat maupun video call karena sangat simple dan mudah digunakan. Salah satu bagian yang sangat penting pada WhatsApp ialah foto profil yang erat kaitannya dengan status WhatsApp.

Ya, foto profil memang termasuk salah satu identitas pengenal diri, pada masing-masing akun sosial media ataupun aplikasi chat pasti mewajibkan kita untuk menampilkan nama akun dan foto profil, tak terkecuali pada aplikasi WhatsApp.

Namun demi dalil keamanan kamu sebenarnya dapat menyembunyikan foto profil WhatsApp dari orang yang tidak kamu kenal. Sebenarnya WhatsApp memiliki fitur tersendiri yang dapat kamu pakai untuk melakukan nya. Hal ini supaya orang yang tidak kamu simpan kintaknya agar tidak diperkenankan untuk melihat foto profil yang kamu gunakan saat ini.

Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Lain

Fitur pada WhatsApp ini memungkinkan kamu untuk memilih siapa saja yang dapat melihat foto profil kamu loh, sehingga dapat dipastikan dia yang tidak terdapat pada kontak kamu tidak bakal mengetahui foto apa yang kamu pasang. Penasaran dengan bagaimanakah teknik dan cara untuk melakukan nya? Simak cara-caranya sebagai berikut untuk mengetahuinya:

  • Langkah Pertama kamu harus membuka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu.
  • Setelah itu silakan masuk ke menu Setelan dengan cara tekan ikon tiga titik di sudut kanan atas.
  • Kemudian masuk ke opsi Akun.
  • Langkah berikutnya agar dapat menyembunyikan foto profil Whatsapp masuk ke menu Privasi.
  • Selanjutnya di dalam menu privasi ini kamu akan menemukan pilihan foto profil.
  • Lalu tekan pilihan itu maka akan muncul pop-up opsi dan kamu dapat memilih siapa yang dapat melihat foto profil kamu, mulai dari seluruh orang yang berarti siapapun termasuk yang bukan berada dalam kontak kamu juga dapat melihat. Opsi Kontak Saya berarti hanya nomor yang sudah kamu simpan dan yang telah berteman denganmu saja yang dapat melihat. Opsi Tidak ada yang berarti hanya kamu saja yang dapat melihat foto profil WhatsApp kamu.

Demikanlah Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Lain saya ulas kepada para pembaca yang setia berkunjung. Jika Kamu memiliki pertanyaan dan juga tambahan tentang artikel diatas. Silakan langsung tulis di kolom komentar yang tersedia dibawah.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+