Iklan

7 Variety Show Korea Terbaru dan Terlucu. Nomor 3 Bikin Ngakak!

Lokerpaten.com
Oktober 23, 2018, Oktober 23, 2018 WIB Last Updated 2018-10-23T07:38:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
7 Variety Show Korea Terbaru dan Terlucu. Nomor 3 Bikin Ngakak!
Siapa sih yang tidak suka nonton acara Korea. Apa lagi acara Variety Show Korea dimana masing-masing tayangannya adalah tontonan yang paling menghibur. Dunia hiburan Korea Selatan tidak cuma sukses di unsur drama dan film. Variety show mereka juga kerap menjadi tayangan kesayangan dengan segala keseruan yang disajikan. Hebatnya, semua pekerja di balik program-program tersebut tidak jarang kali mempunyai konsep yang segar dan kreatif dengan menghadirkan beraneka ragam tema.

Dengan konsep baru, kreatif, dan segar, enggak mengherankan bila program Variety Show Korea memiliki tidak sedikit penggemar. Tidak hanya di Korea, program-program variety show ini dapat menghipnotis semua penonton mulai dari Negari Ginseng sampai mancanegara tidak terkecuali Indonesia.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tahu variety show Korea yang seru untuk diikutin, dibawah ini kami akan memberikan ulasannya untuk Anda.

7 Variety Show Korea Terbaru dan Terlucu

1. Knowing Bros

Variety show ini mempunyai konsep yang menarik dan segar. Dalam acara ini, semua bintang tamu berpura-pura sebagai murid pindahan yang baru pindah ke sekolah baru. Mereka mengerjakan perkenalan, bermain tebak-tebakan, dan melalui serangkaian kegiatan fisik yang mencerminkan bahwa mereka ialah seorang "siswa".

Para bintang tamu tadinya diberi peluang untuk memilih salah co-host yang bakal menjadi rekan sebangku masing-masing. Bila di antara co-host dipilih oleh lebih dari dua bintang tamu, co-host itu akan menyerahkan sebuah tantangan. Tentu, yang menang dan terpilih bakal menjadi rekan sebangku co-host tersebut.

Setelah acara perkenalan selesai, kamu akan menemui sesi “Guess About Me”. Sesi ini termasuk wajib dan populer sebab bisa buat kamu yang nonton tertawa terpingkal-pingkal sebab jawaban-jawaban konyol yang dilontarkan oleh semua pemain Knowing Bros ini.

2. Running Man

Running Man jadi di antara variety show Korea terlama dan memiliki tidak sedikit penggemar di semua dunia. Meskipun program ini sudah lama ditayangkan, rating-nya tetap dapat tinggi dari masa-masa ke waktu. Belum lagi, perjalanan program ini sempat mengalami sekian banyak cobaan. Mulai dari ditinggal personelnya Gary, rumor yang menuliskan Kim Jong-kook dan Song Ji-hyo yang juga akan cabut, hingga rumor bila Running Man akan dibubarin. Pada akhirnya, variety show satu ini tetap tayang sampai saat ini.

Running Man mempunyai delapan personel tetap dengan ekstra Jeon So-min dan Yang Se-chan. Kadang-kadang, dalam satu episodenya terdapat bintang tamu yang dihadirkan. Mereka seringkali ditugaskan untuk menuntaskan misi di sekian banyak tempat, baik di dalam maupun luar ruangan, atau mengambil tempat di negara lain. Ditambah lagi, Running Man selalu dapat menyajikan aksi kocak semua personelnya. Makanya, semua penonton tidak jarang pasti merasa terhibur dan tertawa kala menyaksikan program variety show ini.

3. Infinite Challenge

Running Man boleh aja dibilang sebagai variety show sangat favorit. Namun, kamu pun mesti memperhatikan Infinite Challenge yang dikenal sebagai variety show kesatu Korea alias "The Nation's Variery Show". Program ini sudah ditayangkan sekitar lebih dari 10 tahun semenjak 2005.

Variety show ini menyajikan pertunjukan semua selebritas yang mesti mengerjakan tantangan konyol. Saking konyolnya, tantangan-tantangan yang dihadirkan terkesan enggak barangkali untuk dilakukan. Para bintang tamu yang muncul dalam program ini pun mengerjakan tantangan-tantanga itu secara total, enggak terdapat yang malu-malu alias jaga image. Semuanya demi menciptakan para pemirsa untuk bisa tertawa terbahak-bahak.

4. Law of the Jungle

Buat kamu yang suka jalan-jalan, variety show yang satu ini sesuai sekali bikin kamu terus ikutin. Acara ini menampilkan arsip perjalanan semua selebritas Korea Selatan ala backpaker. Bukan sekadar jalan-jalan merasakan pemandangan, kamu bakal dibawa ke dalam kehidupan binal dengan latar hutan-hutan di sekian banyak negara.

Sosok-sosok selebritas yang dihadirkan bakal dipaksa untuk dapat bertahan hidup di dalam suatu hutan liar. Serunya, mereka melulu dibekali perlengkapan seadanya. Mereka pun dituntut guna tinggal bareng penduduk setempat dan mempelajari kehidupan di sana.

5. We Got Married

Apa jadinya bila dua selebritas Korea dipasangkan lalu menyelenggarakan pernikahan pura-pura? Terdengar agak aneh, tapi sebetulnya sangat mengasyikkan untuk ditonton!

Para selebritas yang dipasangkan bakal menjalani proses lamaran, pengambilan potret pre-wedding, pernikahan, kemudian menjalani kehidupan sebagai pasangan yang baru menikah. Walaupun semua penonton tahu pernikahan yang digelar hanyalah unsur dari skenario, tetap aja konsep yang bertolak belakang ini unik minat semua warga Korea dan peminat di negara lain. Bahkan, beberapa penggemar bercita-cita pasangan di We Got Married dapat menjalin hubungan sungguhan di dunia nyata.

6. Busted

Buat yang menggali tayangan variety show sangat segar, Busted ialah jawabannya. Soalnya, Busted adalah variety show yang sangat baru sebab baru mulai ditayangkan pada Mei 2018. Hebatnya, Busted pun jadi variety show Korea kesatu yang ditayangkan oleh Netflix dan sebagai serial orisinal.

Variety show ini diperankan oleh sederet selebritas ternama Korea. Seperti  Yoo Jae-suk, Lee Kwang-soo, Ahn Jae-wook, Kim Jong-min, Park Min-young, Kim Se-jeong, dan Sehun “EXO”. Keseruannya enggak berhenti hingga situ. Program ini pun mengusung tema investigasi. Kamu akan melihat aksi semua bintang utama dalam melakoni peran sebagai detektif yang mesti memecahkan sekian banyak  misteri.

7. Weekly Idol

Pencinta K-pop, mana suaranya? Kamu akan dimanjakan banget dengan kehadiran variety show yang satu ini! Acara yang diberikan panduan oleh Jung Hyung-don dan Defcon ini sering mengundang masing-masing boyband dan girlband di masing-masing minggunya. Dalam acara tersebut, semua idol K-pop bakal diberi sekian banyak misi dan kendala yang udah pasti buat kamu terhibur dan ngakak.

Siap-siap aja ngelihat aksi kocak dari musisi kesayangan kamu. Pasalnya, mereka enggak segan-segan membalas tantangan yang diberikan. Makanya, Weekly Idol disinggung sebagai tempat untuk para idol guna memamerkan pesona. Bahkan, acara ini jadi ajang untuk para grup idol guna menjaring tidak sedikit penggemar baru lewat penampilan mereka.


Sebenarnya, masih banyak sekali variety show Korea yang menyajikan hiburan seru dengan konsep menarik. Hanya aja, tujuh acara variety show di atas dapat dikatakan program yang sangat favorit. Nah, dari tujuh acara variety show yang udah dijelasin diatas, mana yang sangat kamu suka? Kalau punya opsi lain, tidak boleh ragu untuk berbagi di kolom komentar ya!
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+