Iklan

Jadwal Tayang Film Drama Korea Desember 2018 Lengkap Dengan Sinopsisnya

Lokerpaten.com
Desember 05, 2018, Desember 05, 2018 WIB Last Updated 2018-12-05T07:13:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Jadwal Tayang Film Drama Korea Desember 2018 Lengkap Dengan Sinopsisnya
Tidak terasa bulan Desember telah tiba, dimana para kdrama lovers dan pecinta drakor sudah tidak sabar untuk menunggu drama-drama keren dari Korea tersebut. Pada bulan sebelumnya drakor banyak yang menampilkan lebih banyak bintang-bintang yang sangat bertalenta, tepat di bulan Desember ini juga tidak akan kalah kerennya dari bulan yang terdahulu.

Bulan Desember ini drama yang akan tayang dengan berbagai genre diantaranya mulai dari drama, romance, mystery, fantasy, detektif, thriller, family hingga horor. Pasti kamu penasaran dengan drama apa saja yang bakal tayang di bulan Desember ini kan.

Untuk membayar rasa penasaran Anda, berikut ini kami akan memberikan deretan Film Drama Korea yan akan tayang di bulan Desember 2018. Catat dan sampai ketinggalan ya untuk menonton Film Drakor nya!

Jadwal Tayang Film Drama Korea Desember 2018

1. My Strange Hero

My Strange Hero merupakan genre drama dan sekolah. Berikut adalah info detail drakor My Strange Hero lengkap dengan sinopsis nya :

Judul: My Strange Hero
Judul Lain: Bok-Soo's Back
Judul Lokal: Boksooga Dolawadda
Genre: Drama - School
Episode: 32
Sutradara: Ham Joon Ho
Penulis Naskah: Kim Yoon Young
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
Pemain: Yoo Seung Ho, Kwak Dong Yeon, Kim Mi Kyung, Kim Kwang, Kyu, Cheon Ho Jin, Jo Bo Ah, Yoon Seon Ho, Yeon Jun Suk, Kim Dong Young, Park Ah In.

Sinopsis: Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) merupakan seorang siswa SMA, dan dia dituduh melakukan kekerasan serta ditendang keluar dari sekolah. Hal itu disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan seorang siswa laki-laki Oh Se Ho. Kang Bok Soo sekarang sudah dewasa, tapi hidupnya belum bejalan lancar. Untuk bisa membalas dendam pada Son Soo Jung dan Oh Se Ho, dia pun kembali kesekolah yang sama sebagai siswa. Lingkungan disekolah telah berubah dan Kang Bok Soo terlibat dalam kasus-kasus yang tidak terduga.

2. Bad Detective

Drakor yang bergenre crime ini berjudul Less than Evil. Yuk simak info detal drakor Less than Evil berikut ini lengkap dengan sinopsis nya:

Judul: Bad Detective (BBC Luther Remake)
Judul Lain: Less than Evil
Judul Lokal: Nabbeun Hyungsa
Genre: Crime
Episode: 32
Sutradara: Kim Dae Jin
Penulis Naskah: Heo Joon-Woo, Kang Yi-Hum
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
Pemain: Park Ho San, Kim Gun Woo, Shin Ha Kyun, Hong Eun Hee, Baro

Sinopsis: Woo Tae Seok (Shin Ha Kyum) adalah detektif veteran yang kesepian. Dia cuma fokus pada pemecahan kasus. Dia bergurau di garis antara baik dan jahat. woo Tae Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), tetapi dia tidak bisa menangkapnya dikarenakan tidak memiliki cukup bukti. Wanita itu akhirnya membantu Woo Tae Seok dalam memecahkan kasus-kasus lain.

3. Dance Sport Girls

Drakor Dance Sport Girls ini bergenre seputar sekolah dan anak muda. Simak info detail drakor Dance Sports Girls beserta sinopsis nya berikut ini:

Judul: Dance Sports Girls
Judul Lain: Just Dance
Judul Lokal: Ddaenbbogeorjeu
Genre: Youth - School
Episode: 16
Sutradara: Park Hyun Suk
Penulis Naskah: Kwon Hye Ji
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
Pemain: Lee Joo Yung, Park Se Wan, Shin Do Hyun, Joon Hae Eun, Kim Soo Hyun, Lee Yoo Mi, Kim Sun Young, Kim Kap Soo, Jang Sung Bum, Jang Hyun Sung, Yeon Jae Hyeong, Song Jin In.

Sinopsis: Diceritakan di Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Seletan dimana industri utama kota adalah pembuatan kapal. Industri perkapalan dsana mengalami penurunan. Just Dance ini menceritakan tentang 6 gadis yang sama-sama bersekolah di Sekolah Menegah yang sama. Mereka adalah anggota klub olahraga dansa di sekolah. Mereka mempunyai tujuan untuk memenangkan kompetisi olahraga dansa. Keenam gadis itu adalah Hye Jin (Lee Joo-Young), Shi-Eun (Park Se-Wan), Ye-Ji (Shin Do-Hyun), Na-Young (Joo Hae-Eun), Young-Ji (Kim Soo-Hyun), dan Do-Yeon (Lee Yoo-Mi).

4. Fates dan Furies

Drakor yang bergenre drama ini berjudul Fates and Furies. Simak info detail beserta sinopsis nya berikut ini:

Judul: Fates and Furies
Judul Lokal: Unmyeonggwa Bunno
Genre: Drama
episode: 20
Sutradara: Jung Dong Yoon
Penulis Naskah: Kang Cheol Woong
Jadwal Tayang: Sabtu
Pemain: Jo Sang Wook, Lee Min Jung, Lee Ki Woo, So e Hyun, Shim Yi Young, Lizzy

Sinopsis: Walaupun Goo Hae Ra (Lee Min Jing) memiliki kecerdasan dan juga cantik. Dia berada dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba untuk melakukan bunuh diri dan ayahnya telah meninggal. Satu-satunya cara dia agar dapat melarikan diri dari situasi ini adalah dengan uang. Dia melakukan pendekatan kepada Tae In Joon (Joo Sang Wook), yang merupakan putra kedua pemilik perusahaan sepatu dan dia jatuh cinta pada Goo Hae Ra.

5. Memories of the Alhambra

Drakor yang memiliki genre fantasy dan misteri ini berjudul Memories of the Alhambra. Simak info detail drakor tersebut lengkap dengan sinopsis nya berikut ini:

Judul: Memories of the Alhambra
Judul Lain: Alhambra - Memories of the Kingdom
Judul Lokal: Alhambeula gungjeon-ui chueog
Genre: Fantasy - Mystery
Episode: 16
Sutradara: Ahn Gil Ho
Penulis Naskah: Song Jae Jung
Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu
Pemain: Park Shin Hye, Hyun Bin, Han Bo Reum, Park Chanyeol (EXO), Lee Hak Joo, Park Hoon, Min Ji Woong, Kim Eui Sung.

Sinopsis: Yoo Jin Woo (Hyun Bin) adalah CEO di perusahaan investasi. Dia mempunyai kepekaan yang baik dalam pekerjaannya. Jiwa petualang yang kuat serta keinginan yang kuat juga untuk menang. Yoo Jin Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhiantan dari teman-temannya. Dia berkunjung ke Granada Spanyol untuk melakukan bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Dan disana Yoo Jin Woo terlibat dalam urusan yang aneh.

6. Coffee Do Me A Favor

Drakor yang bergenre romance, fantasi dan komedi berjudul Coffee Do Me A Favor. Simak info detail dan sinopsis nya berikut ini:

Judul: Coffee Do Me A Favor
Judul Lain: Coffe, Please
Judul Lokal: Keopiya Butaghae
Genre: Romance - Fantasy - Comedy
Episode: 16
Sutradara: Park Soo Chul
Penulis Naskah: Lee A Yeon, Seo Bo Ra
Pemain: Kim Min Young, Yong Joon Hyung, Lee Tae Ri, Chae Seo Jin, Ryoo Hye Rin, Gil Eun Hye.

Sinopsis: Hyun Woo (Yoong Joon Hyung) merupakan seorang penulis webtoon, dia sangat populer dan tampan. Namun dia tidak baik pada orang lain. Hyun Woo juga tidak percaya dengan cinta. Dia juga memiliki murid yang bernama Seul Bi (Kim Min Young) yang gemuk dan imut. Sejak lama Seul Bi sangat menyukai Hyun Woo. Tapi, dia tidak pernah memberi tahu tentang perasaannya kepada Hyun Woo. Pada suatu hari Seul Bi meminum kopi dan tiba-tiba menemukan dirinya berubah menjadi wanita cantik. Dia menamakan dirinya Oh Go Woon (Chae Seo Jin).

Itulah tadi daftar drama Korea yang tayang pada Desember 2018. Semua drakor tersebut keren-keren dan sangat layak untuk Anda tonton sebagai penggemar kdrama. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton ya. Biar nonton nya lebih seru, ajak teman-teman Anda yang memiliki hobby sama dengan Anda. Selamat menonton!
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+