Iklan

Cara Membuka WhatsApp di PC/Komputer Terbaru

Lokerpaten.com
November 13, 2018, November 13, 2018 WIB Last Updated 2018-11-12T21:38:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Membuka WhatsApp di PC/Komputer Terbaru
Saat ini aplikasi WhatsApp semakin banyak saja penggunanya. Selain tampilannya simple dan menarik, ternyata WhatsApp juga memiliki banyak manfaat bagi kegiatan kita sehari-hari loh Sob. Ya, bukan hanya cuma sekedar digunakan untuk chat dan video call saja. Melainkan bisa juga digunakan untuk menjalani bisnis secara online. Salah satunya dengan berjualan secara online (Online Shop). Sangat bermanfaat kan Sob? Dan pastinya menguntungkan.

Aplikasi pesan singkat ini sangat ramah bagi para pelaku bisnis online. Karena setiap saat dan dimanapun semua orang bisa dengan mudah membuka aplikasi tersebut. Jadi kamu bisa dengan gampang untuk membalas chat dari para konsumen kamu.

Bagi para pengguna aplikasi WhatsApp pasti sudah banyak yang mengetahui bahwa membuka WhatsApp dari PC atau komputer bisa dilakukan dengan mudah.

Karena tidak harus repot-repot untuk install aplikasi tambahan, karena dengan menggunakan web browser seperti Firefox, Opera maupun Google Chrome. Kamu sudah bisa melakukan chat menggunakan WhatsApp pada perangkat komputer/PC kamu.

Cara Membuka WhatsApp di PC/Komputer dan Laptop
  1. Sebelum kamu melakukan hal berikutnya, pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi WhatsApp yang terinstall di smartphone milik mu.
  2. Jika sudah, bukalah aplikasi WhatsApp pada smartphone tadi. Kemudian pilih titik 3 di pojok kanan atas. Kemudian pilih WhatsApp Web.
  3. Setelah kamu memilih WhatsApp Web maka akan muncul pada halaman scanner. Dimana nantinya scanner ini akan digunakan untuk memindai QR Code pada WhatsApp Web.
  4. Kemudian kamu buka halaman WhatsApp Web pada PC/Komputer kamu melalui link web.whatsapp.com
    Cara Membuka WhatsApp di PC/Komputer Terbaru
  5. Setelah halaman WhatsApp Web tersebut terbuka. Maka akan nampak sebuah QR Code. Silakan kamu arahkan saja kamera smartphonen milik mu pada QR Code yang tertera pada layar PC/Komputer.
  6. Jika sudah melakukan scanner QR Code, maka secara otomatis masuk ke WhatsApp Web dan aplikasi WhatsApp sudah bisa dipakai pada perangkat komputer Anda.

Nah itulah tadi artikel tentang Cara Membuka WhatsApp di PC/Komputer Terbaru yang bisa kamu pakai untuk mendukung kegiatan kamu sehari-hari didepan PC/Laptop. Jika kamu memiliki tambahan yang berhubungan dengan artikel diatas. Kamu bisa langsung mengirimkan saran ke kolom komentar yang sudah tertera dibawah ya Sob.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+