Iklan

JBI Dolmen Menghadiri Acara Konser Amal Kemanusiaan Untuk Palu dan Donggala

Lokerpaten.com
Oktober 16, 2018, Oktober 16, 2018 WIB Last Updated 2018-10-16T15:36:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
JBI Dolmen Menghadiri Acara Konser Amal Kemanusiaan Untuk Palu dan Donggala
Konser Amal untuk Palu dan Donggala yang diselenggarakan di Lapangan Martebing pada Senin (15/10/2018) yang berlokasi di Jl. Raya Dolok Masihul, Martebing, Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara yang bertema "Konser Amal Kemanusiaan" ini sejatinya memang diadakan untuk menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam gempa Palu, Sigi dan Donggala.

Dalam Konser Amal Kemanusiaan yang dimeriahkan oleh Bintang DA 1 Deswa, Ahmad Syauri, Orkes Melayu Medan, Orkes Melayu Batubara, Orkes Melayu Serdang Bedagai dan seluruh Masyarakat Dolok Masihul.

Tidak ketinggalan pula Panitia Acara mengundang Kami JBI Royal Custom Dolmen untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan undangan itu membuat kami merasa senang sekaligus bangga bisa hadir dalam acara Konser Amal Kemanusian untuk Palu dan Donggala.

Dalam kesempatan tadi malam kami seluruh Rakyat JBI Dolmen ingin memberi serta meneruskan amanah warga yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang terkena bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala yang kami lakukan dalam 3 hari berturut-turut dengan aksi turun ke jalan.


Aksi kegiatan amal yang kami (JBI Dolmen) lakukan dalam mengumpulkan dana bantuan untuk saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala selama 3 hari kemarin berlokasi di Jalan Dolok Masihul, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dengan mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan amal turun kejalan kemarin. Saya Ali Marzuki selaku Penasehat JBI Dolmen dan Ketua JBI Dolmen Brother Agil langsung menyerahkan dana yang terkumpul sebanyak Rp. 3.337.000 kepada Panitia dalam Acara Konser Amal Kemanusiaan untuk Palu dan Donggala yang digelar tadi malam, Senin (15/10/2018).

Kenapa kami menyebutkan jumlah total nominal yang terkumpul? Karena kami ingin transparan serta tidak mau di fitnah dengan berita hoax yang menyudutkan JBI Dolmen. Lebay dikit boleh lah ya Bor!!

Suksesnya Acara Konser Amal Kemanusiaan tersebut tidak lepas dari peran seluruh perangkat desa dan juga seluruh masyarakat Dolok Masihul yang telah hadir beramai-ramai.

Semoga acara yang sudah terselenggara menjadi berkah dan donasi yang diberikan untuk membantu saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala menjadi ladang amal bagi kita dan sangat bermanfaat untuk mereka. Aamiin..
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+