Iklan

Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi

Lokerpaten.com
Oktober 15, 2018, Oktober 15, 2018 WIB Last Updated 2018-10-15T16:02:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi
WhatsApp merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk chatting dalam bentuk teks, berbagi foto, video, bahkan melakukan panggilan suara dan juga video call sesama pengguna WhatsApp. Baru-baru ini aplikasi chatting ini baru meluncurkan fitur terbaru  nya yaitu Video Call Grup. Dimana fitur tersebut dapat dilakukan secara bersamaan hingga 4 orang sekaligus.

Sampai disini Saya tidak akan panjang lebar untuk membahas fitur terbaru dari WhatsApp tersebut. Tapi Saya akan menjelaskan dan memberi tips kepada Anda semua Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi.

Mungkin bagi Anda yang keseharian nya cuma menggunakan WhatsApp sebagai sarana komunikasi ke teman atau pun keluarga, jadi tidak begitu penting dengan hal ini. Tapi berbeda jauh bagi pengguna WhatsApp yang punya bisnis online atau yang terjun berjualan online (Online Shop).

Hal tersebut sangatlah penting bagi mereka, karena dengan memiliki banyak nomor kontak WhatsApp bisa dengan mudah memasarkan atau menawarkan produk yang mereka jual secara online melalui Aplikasi WhatsApp.

Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi

Langkah-langkah yang perlu Kamu lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Kamu harus Login atau Masuk terlebih dahulu ke akun Facebook. Jika belum memiliki akun Facebook, kamu bisa membuatnya terlebih dulu. Silakan baca : Cara Daftar Facebook Dengan Mudah dan Cepat
  2. Tuliskan lah Kata Kunci pada kolom pencarian yang ada di Facebook (lihat gambar dibawah)
    Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi
  3. Jika sudah muncul hasil dari pencarian yang kamu ketik tadi, maka nomor kontak WhatsApp milik orang akan muncul. Dan kamu tinggal copy dan save di kontak WhatsApp milik kamu. Untuk selanjutnya mengundangnya ke Grup WhatsApp yang kamu kelola untuk berjualan.
  4. Jika kamu ingin menyimpan semua nomor kontak WhatsApp hasil dari pencarian melalui Facebook tadi sebagai data untuk berjualan. Kamu bisa menyimpannya di notepad atau pun media lain.
Catatan : Disini Saya hanya memberikan Tips bagaimana Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi. Saya tidak memberikan ataupun mengajari Anda untuk melakukan perbuatan yang dapat merugikan pihak lain. Seperti melakukan penipuan dengan menggunakan nomor WhatsApp orang lain. Jadi disini Saya murni hanya ingin berbagi caranya dengan hal yang positif. Dan Saya tidak bertanggung jawab atas tindak kejahatan yang dilakukan pihak manapun.

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Mencari Ribuan Nomor HP Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat bagi Anda semua, khususnya yang terjun di bisnis online. Pastilah sangat membantu untuk mencari konsumen.Semoga dengan menggunakan tips dan cara diatas akan menambah omset jualan Anda ya Sob. Aamiin.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+