Iklan

Kegiatan Amal JBI Dolmen Untuk Saudara di Palu, Sigi dan Donggala Yang Terkena Gempa

Lokerpaten.com
Oktober 14, 2018, Oktober 14, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T06:40:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kegiatan Amal JBI Dolmen Untuk Saudara di Palu, Sigi & Donggala Yang Terkena Gempa
Dalam rangka membentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam gempa dan tsunami yang telah terjadi di Palu, Sigi dan Donggala dalam beberapa hari terakhir. Bikers dari komunitas motor Anti Ribet JBI Royal Custom Dolmen menggelar aksi turun kejalan untuk menggalang dana bantuan yang akan dikirim ke Palu, Sigi dan Donggala.

Berbekal niat dan keikhlasan hati seluruh rakyat JBI Dolmen serta sudah memegang surat izin yang telah diterbitkan secara legal oleh Kepala Desa Dolok Manampang, Jumat (12/10/2018).

Mereka dengan semangat langsung membentuk barisan dan intruksi terjun ke lokasi kegiatan. Dipimpin langsung oleh Ketua JBI Dolmen brother Agil, serta Penasehat brother Ali Marzuki dan seluruh member club menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan amal tersebut.

Mulai dari lembaran kertas yang bertuliskan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala sampai dengan mempersiapkan kotak sebagai wadah untuk menerima donasi yang diberikan oleh masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi medan yang menjadi lokasi kegiatan amal tersebut.

Acara kegiatan amal yang digagas oleh para Bikers JBI Royal Custom Dolmen ini rencananya akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Mulai dari Jumat (12/10/2018) sampai Minggu (14/10/2018).

Kegiatan Amal JBI Dolmen Untuk Saudara di Palu, Sigi dan Donggala Yang Terkena Gempa

Titik fokus kegiatan amal ini kami lakukan di Jalan Dolok Masihul, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Terang Ali Marzuki.

Dengan adanya kegiatan seperti ini semakin membuat kekompakkan serta rasa ingin membantu sesama jadi lebih besar lagi.

Rakyat JBI Dolmen juga berharap kegiatan positif seperti ini akan bisa dilakukan secara rutin, bukan hanya pada saat ada bencana alam saja. Melainkan bisa dilakukan kapan saja untuk membantu sesama yang lagi membutuhkan bantuan pasca bencana alam.

Semoga kegiatan amal yang dibuat Komunitas Anti Ribet JBI Royal Custom Dolmen berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan apapun. Semua Rakyat diberi kesehatan agar bisa membantu saudara yang berada di Palu, Sigi dan Donggala dengan kegiatan amal ini.

Serta dimurahkan rezeki dan dibalas Allah SWT amal ibadah bagi para donatur yang telah memberikan bantuannya melalui kami untuk saudara yang terkena bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Aamiin.

Akhir kata, jangan pernah  memandang sebelah mata bahkan negatif ke komunitas motor. Karena kami bukan Geng Motor, kami hanya Rakyat Jelata yang hobby maen motor kastem.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+