Iklan

5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap

Lokerpaten.com
Oktober 14, 2018, Oktober 14, 2018 WIB Last Updated 2018-10-13T20:38:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
10 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
Seharian full bekerja di kantor, lelah dan penat karena kesibukan tugas kuliah yang harus segera diselesaikan. Membuat banyak diantara kita tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar bersantai sambil menonton film. Karena dengan cara menonton film sebeneranya bisa membuat kita lebih rilex, santai serta membuat otak menjadi tenang.

Dalam artikel sebelumnya Saya telah sajikan Daftar Situs Download Drama Korea Lengkap Dengan Subtitle Indonesia. Dan kali ini ada lagi rangkain situs streaming nonton film Indonesia yang bisa kamu tonton secara gratis. Karena di situs tersebut sangat banyak sekali film Indonesia yang keren-keren loh! Dan sayang untuk kamu lewatkan.

Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap

Perlu Anda ketahui bahwa dengan menonton film bisa bermanfaat untuk mendapatkan ide dan inspirasi baru. Apalagi jika Anda bisa memahami jalan cerita film tersebut serta bahasa yang dibawakan dalam film itu. Oleh karena itu kamu bisa menonton film-film Indonesia yang menjadi favorit kamu dalam bahasa Indonesia di daftar situs streaming film berikut ini :

1. Streaming di Rumah Film 21

10 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
Situs streaming nonton film Indonesia terbaik adalah Rumah Film 21. Selain menyediakan film Indonesia lama dan baru, ternyata disitus ini juga mempunyai koleksi film Box Office hingga Acara TV Series yang bisa kamu tonton dan juga download secara gratis. Navigasi yang tersedia disitus ini sangat nyaman dan mudah untuk digunakan, menjadikan kamu tidak perlu bingung ketika ingin mencari film yang akan kamu tonton.

2. Streaming di TheMovie21

5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
Situs streaming TheMovie21 sesuai namanya yang selalu menyajikan beragam film Indonesia terbaik yang bisa kamu tonton kapan saja secara gratis. Situs TheMovie21 tidak hanya menyediakan film Indonesia saja, ada juga film barat dengan beragam genre. Seperti film horor, drama, romance dan comedy. Jadi tidak salah jika banyak yang bilang situs ini merupakan tempat untuk nonton film Indonesia terbaik yang paling lengkap.

3. Streaming di SukaMovie

5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
Jika kamu suka nonton film horor ataupun film komedi. Jangan-jangan kamu lebih suka nonton film aksi? Nah, apapun itu genre film yang menjadi favorit mu, kamu bisa dengan mudah menemukannya di situs SukaMovie ini. Banyak sekali film Indonesia yang tersaji disana, TV Series, Box Office dan film Asis tersedia disini.

Tidak cuma sekedar menonton, kamu juga bisa mendownload film yang kamu sukai secara gratis disitus tersebut dengan mudah. Karena film yang tersedia disitus itu sangat lengkap, sehingga membuat situs ramai dibanjirin pengunjung yang memiliki hoby nonton film.

4. Streaming di ElshaFilm

5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
ElshaFilm merupakan situs streaming film Indonesia yang lengkap dan gratis. Siap untuk memanjakan kamu dengan beragam macam judul film Indonesia lama dan terbaru. Disitus ini kamu bisa menentukan kualitas film yang ingin ditonton. Serta navigasi yang mudah dan simple untuk digunakan.

5. Streaming di Zulu

5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap
Situs streaming film Indonesia Zulu adalah hasil besutan stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia yaitu NET. Zulu bisa Anda nikmati secara gratis tanpa batas waktu alias selamanya. Disitus Zulu ini kamu hanya bisa menonton tayangan dan acara dari NET saja. Walaupun demikian, acara dan film Indonesia yang ada disitus ini tetap menarik untuk ditonton kok.

Nah, itulah tadi 5 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Gratis dan Terlengkap. Semoga sangat bermanfaat dan menjadi refrensi Anda untuk bisa menonton streaming film Indonesia secara gratis. Pada saat kamu menonton streaming disalah satu situs diatas, pastikan bahwa kamu memiliki kouta internet yang cukup dan stabil. Agar film Indonesia yang kamu tonton tidak macet atau buffering.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan daftar situs streaming film Indonesia terlengkap dan gratis, silakan langsung Anda tulis di kolom komentar yang tersedia dibawah. Terima kasih dan selamat menonton film Indonesia kesayangan Anda.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+