Iklan

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan

Lokerpaten.com
Juli 18, 2018, Juli 18, 2018 WIB Last Updated 2018-07-17T18:50:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan
3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan - Pada zaman era digital seperti saat ini menjadikan smartphone android sebagai alat komunikasi yang sangat banyak dipakai diseluruh belahan dunia. Bukan cuma sekedar dipakai untuk nelpon dan sms saja, namun dipakai untuk kegiatan internet. Ketika sedang melakukan aktifitas secara online, tidak menutup kemungkinan smartphone android kamu akan terkena virus atau malware yang akan masuk kedalam smartphone kamu. Selain perangkat komputer yang bisa terjangkit virus, smartphone android juga bisa kena virus loh!

Dengan begitu smartphone android kamu bisa tiba-tiba menjadi lambat atau lemot. Bukan hanya itu saja, smartphone android kamu bisa blank atau mati dengan sendirinya. Hal tersebut disebabkan oleh banyak nya virus yang sudah menumpuk didalam smartphone kamu.

Nah, supaya smartphone kamu terhindar dari virus atau malware maka sebaiknya gunakan lah antivirus android yang bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Disini saya akan memberikan saran atau rekomendasi 3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan yang bisa kamu download secara free dan sedikit memakan ruang internal smartphone kamu. Karena aplikasi antivirus ini sangat ringan dan juga bebas iklan.

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan

1. AVG Antivirus Security

Pada posisi pertama Antivirus yang saya rekomendasi kan buat Anda download adalah AVG Antivirus Security. Yang merupakan aplikasi andalan untuk membentengi smartphone kamu dari serangan virus. AVG juga berfungsi mendeteksi semua aplikasi android yang sudah kamu instal di smartphone apakah berbahaya atau tidak. Selain itu, bisa juga berfungsi sebagai filter jika ada file yang masuk berupa foto maupun vidio. Dengan menginstal AVG Antivirus Security maka kamu telah mengurangi peluang virus masuk ke smartphone kamu.

2. Avast Mobile Security

Antivirus rekomendasi dari saya adalah Avast Mobile Security. Bukan hanya bisa digunakan pada perangkat komputer, tapi bisa juga digunakan di andorid. Jika kamu memilih Avast Mobile Security, maka smartphone kamu akan aman dari semua ancaman virus yang menyerang, pencurian, URL terinfeksi bahkan peretas terminal sekalipun. Avast Mobile Security sangat mudah digunakan, karena bisa kamu instal pada memori internal atau eksternal.

3. Ghost Push Trojan Killer

Aplikasi Antivirus terakhir adalah Ghost Push Trojan Killer. Aplikasi antivirus ini mempunya peran yang berguna untuk menghapus aplikasi lainnya yang bisa membahayakan smartphone kamu. Jika ingin menggunakan aplikasi Ghost Push Trojan Killer sangatlah mudah sekali, tapi dengan syarat smartphone kamu sudah dalam keadaan di ROOT ya. Jika smartphone kamu belum di ROOT, maka aplikasi tersebut tidak akan bisa kamu pakai. Inilah mengapa aplikasi antivirus ini menjadi yang terbaik didunia dan sangat banyak pengguna nya.

Nah, sekarang kamu tidak usah khawatir akan ancaman virus dan malware saat berselancar di dunia maya. Karena kamu bisa memilih 1 diantara 3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Ringan Terbaru 2018. Dengan menggunakan antivirus android, maka data kamu akan semakin aman. Jika kamu punya rekomendasi aplikasi antivirus yang lain, silakan tulis pada kolom komentar dibawah ya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+