Iklan

Memiliki Fitur Canggih, Inilah Harga Yamaha Lexi Terbaru 2018

Lokerpaten.com
Juni 22, 2018, Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2018-06-30T17:44:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Memiliki Fitur Canggih, Inilah Harga Yamaha Lexi Terbaru 2018
Harga Yamaha Lexi 2018 - Kabar yang mengebohkan kembali datang dari produsen Sepeda Motor Yamaha. Perusahaan yang berlambangkan garpu tala ini beberapa bulan kemarin telah meluncurkan produk terbarunya yang di gadang-gadang sebagai adik NMAX 155, yakni Yamaha Lexi.

Sepeda motor ini menggunakan mesin 125 cc yang sudah dipakai oleh pendahulunya yaitu Yamaha NMAX 125. Yamaha Lexi memiliki mesin yang cukup bertenaga, karena masih dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang tetap menjaga tenaga serta torsi maksimum pada setiap putaran mesin.

Desain Yamaha Lexi sendiri tidak begitu berbeda jauh dengan Yamaha NMAX, karena keduanya sama-sama dirancang sebagai sebuah Maxi Skuter yang memberikan kenyamanan untuk berkendara secara maksimal.

Dengan hadirnya Yamaha Lexi dipasaran akan menjadikannya sebagai penantang sang kompetitor seperti Vario 125 yang selama ini hampir tidak ada lawannya di kelas 125 cc. Bukan hanya Yamaha Lexi yang memiliki mesin 125 cc, Yamaha sebenarnya memiliki beberapa motor matic yang juga menggunakan mesin 125 cc, seperti Yamaha Mio Z, Mio S, Mio M3, serta Yamaha Fino.

Namun, hingga saat ini belum ada yang mampu untuk menandingi Vario 125. Dengan kehadiran Yamaha Lexi tentunya akan mampu memberikan perubahan, serta tidak menutup kemungkinan sepeda motor ini akan bisa sukses besar di Indonesia.

Terlebih lagi Yamaha Lexi dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta membanderol harga Yamaha Lexi dengan harga yang cukup terjangkau. Jika Anda ingin mengetahui harga sepeda motor Yamaha Lexi, silakan simak ulasannya dibawah ini :

SPESIFIKASI DAN HARGA YAMAHA LEXI 2018


Fitur-fitur terbaru yang telah dipasang pada Yamaha Lexi. Sepeda motor ini juga telah menggunakan suspensi belakang tabung yang bisa kita lihat pada Yamaha NMAX 2018. Desain bodi nya juga besar serta terlihat bongsor dengan balutan bodi yang stylish dan elegan.

Jika kita melihatnya dari kejauhan maka sekilas akan terlihat mirip dengan Yamaha NMAX. Tapi, tetap saja sepeda motor ini mempunyai desain yang berbeda. Biarpun beda, Yamaha Lexi juga tetap dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan penerangan secara maksimal saat mengendarainya pada malam hari.


Bukan hanya itu saja, Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Lampu Hazard yang dapat dipakai untuk memberikan peringatan pada saat emergency, misalkan ban bocor dan juga mesin mogok. Lampu depannya juga memiliki ukuran yang besar dan menggunakan stang yang cukup tinggi serta menekuk keatas. Cover bodinya juga mirip dengan Yamaha NMAX, membuat kesan Maxi Skuter pada Yamaha Lexi. Sepeda motor ini dilengkapi dengan speedometer full digital yang terdapat pada bodi depan dengan cover berwarna silver.

Speedometer pada Yamaha Lexi sekilas mirip dengan yang dipakai oleh Yamaha Aerox 155. Speedometer tersebut akan menampilkan informasi berkendara secara lengkap dan sudah terdapat jam digital serta indicator VVA (Variable Valve Actuation). Yamaha Lexi saat ini tersedia dalam dua varian yang berbeda dan otomatis mempengaruhi harga Yamaha Lexi saat di pasarkan di Indonesia.

Untuk versi tertinggi adalah Yamaha Lexi S yang dilengkapi fitur smartkey immobilzer yang dipadukan dengan fitur answer back system, sehingga meningkatkan sistem keamanan dan mempermudah saat mencari kendaraan di parkiran.


Untuk memberikan kenyamana saat berkendara baik dipakai sendirian maupun saat berboncengan, Yamaha Lexi dilengkapi dengan tempat duduk berukuran panjang yang terlihat elegan. Selain itu, juga tersedia pula fitur Electric Power Socket yang bisa dipakai untuk mengisi daya baterai smartphone Anda saat sedang berkendara menggunakan Yamaha Lexi. Pada bagian depannya juga terdapat rak khusus untuk meletakkan barang bawaan Anda yang berukuran kecil, seperti masker wajah, kacamata serta barang bawaan lainnya.

Yamaha Lexi memiliki dapur pacu yang cukup bertenaga. Bermodalkan mesin 125 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), sepeda motor ini dapat mengeluarkan tenaga dan torsi yang cukup besar. Mesin ini mengadopsi mesin yang dimiliki Yamaha NMAX 125, sehingga tenaga dan torsinya kemungkinan sama.

Dimana untuk tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mesin tersebut adalah mencapai 8.75 kw pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsinya menembus 11.3 Nm pada 7.000 rpm. Supaya lebih optimal, Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang selama ini sudah menjadi ciri khas sepeda motor matic Yamaha di Indonesia.

Dengan teknologi Blue Core membuat mesin lebih efesien, bertenaga, dan juga handal. Hal menarik lainnya adalah Yamaha Lexi dilengkapi dengan fitur Stop Start System (SSS) yang akan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 5 detik, sehingga konsumsi pada bahan bakan semakin irit.

Dengan semua teknologi tersebut, performa Yamaha Lexu berhasil mengungguli Honda Vario 125 FI yang memiliki tenaga maksimum 8.3 kW serta torsi 10.8 Nm. Sehingga membuat sepeda motor matic terbaru ini lebih menarik untuk dimiliki.



Selanjutnya pada bagian kaki-kaki, Yamaha Lexi menggunakan suspensi belakang tabung (sub-tank) yang membuat suspensi semakin empuk dan stabil saat melewati beragamam medan yang dilalui. Pada bagian depannya memakai suspensi teleskop standar yang dapat kita jumpai pada sepeda motor matic lainnya.

Serta ada pula ban tapak lebar yang sudah mengadopsi ban tubeless. Selain itu, desain velg Yamaha Lexi juga terbilang keran dan dibagian depan sudah terpasang rem cakram yang selalu siap untuk pengoptimalam pada saat melakukan pengereman. Tapi sayang Yamaha sendiri tidak memberikan varian ABS supaya harga Yamaha Lexi 2018 tetap terjangkau.

Seperti yang sudah kami ulas diatas, harga sepeda motor Yamaha Lexi tergantung pada tipenya. Untuk tipe tertinggi yang memiliki fitur sangat keren dan canggih, yaitu Smart Key System. Fitur ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci yang sering disebut Keyless.

Yamaha juga menggabungkan dengan teknologi Immobilzer dan Answer Back System yang bermanfaat untuk memudahkan kita mencari posisi dan letak sepeda motor saat berada di area parkir. Dengan bermodalkan semua fitur tersebut, berapakah harga sepeda motor Yamaha Lexi 2018 di Indonesia?

DAFTAR HARGA YAMAHA LEXI TERBARU 2018

Harga Yamaha Lexi Standar
Rp. 21.400.000
Harga Yamaha Lexi S
Rp. 24.250.000

Dan harga Yamaha Lexi Terbaru 2018 diatas merupakan harga OTR untuk Wilayah Sumatera Utara, seperti Kota Medan, Binjai, Tebing Tinggi, dan juga kota lainnya yang ada di Sumut. Demikianlah kami ulas. Semoga sangat bermanfaat bagi Anda semua yang membacanya. Jika Anda berminat untuk memiliki sepeda motor Yamaha Lexi terbaru 2018. Anda bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit melalui dealer resmi Yamaha yang ada di kota mu.

Bagi Anda yang berdomisil di Kota Medan dan sekitarnya, kamu bisa menghubungi Sales Marketing Yamaha Alfa Scropii Medan (Sentral Yamaha). Yang beralamat : Jalan Haji Adam Malik No. 30-34, Silalas, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20231.

Anda cukup menghubungi No. Hp : 0812-6979-3305 a/n Laras
atau melalui kontak WA : 0857-6570-3192 a/n Laras

Semua perlengkapan berkas untuk membeli sepeda motor Yamaha Lexi secara cash dan kredit akan dijemput langsung kerumah. Dan untuk pembelian secara kredit tidak akan dipungut biaya pada saat melakukan survey. Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli Yamaha Lexi nya ya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+