Iklan

Cara Keluar Grup WA (WhatsApp) Tanpa Ketahuan Anggota dan Teman Yang Lain

Lokerpaten.com
Juni 22, 2018, Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2018-06-30T17:46:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Keluar Grup WA (WhatsApp) Tanpa Ketahuan Anggota dan Teman Yang Lain
Siapa sih yang tidak mengenal WhatsApp? Yang merupakan aplikasi khusus untuk chatting yang tidak jauh berbeda seperti BBM (BlackBerry Messenger). WhatsApp bisa mudah kita dapatkan dengan cara mendownload di Play Store maupun App Store dengan gratis.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Anda dapat chatting, berbagi foto, video bahkan berkumpul serta diskusi dalam sebuah grup di WhatsApp.

Sampai saat ini pengguna aktif WhatsApp diseluruh dunia sudah mencapai angka lebih dari 1 miliar orang. Hal tersebut disebabkan karena WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat mudah dan enak digunakan.

Namun, saking banyaknya grup di WhatsApp bisa bikin smartphone kamu menjadi lemot walau terkadang kita merasa tidak perlu untuk bergabung di sebuah grup. Dan terkadang kita jengkel karena sudah berada didalam grup tersebut, baik dikarenakan banyak yang melakukan spam maupun hal lain.

Terkadang kamu sengaja tidak membaca chat yang masuk didalam grup tersebut sampai menumpuk begitu banyak. Hingga akhirnya kamu mulai berfikir untuk keluar dari grup WhatsApp tersebut. Namun, kamu merasa berat dan sungkan untuk keluar dikarenakan didalam grup tersebut banyak terdapat kontak teman-teman lama kamu.

Sampai disini denpurba.me akan memberikan cara dan tips untuk keluar dari grup WA tanpa ketahuan. Tapi sebelum kamu melakukan hal ini, sebaiknya kamu melakukan setting terlebih dahulu pada pengaturan WhatsApp kamu agar foto dan video tidak terhapus.

Kamu juga bisa mengatur silent atau diam pada notifikasi grup WhatsApp tersebut agar kamu tidak merasa terganggu dengan suara dari notifikasi chat mereka yang ada didalam grup. Tapi bila kamu tetap ngotot untuk keluar dari grup WhatsApp, kamu bisa mengikuti cara dibawah ini.

Semoga dengan cara dan tips yang saya berikan mudah-mudahan tidak merubah persahabatan dengan teman kamu serta anggota lain tidak mengetahui jika kamu telah keluar dari grup.

Cara Keluar Grup WhatsApp (WA) Tanpa Ketahuan Anggota dan Teman Yang Lain :
  • Langkah pertama kamu harus membackup terlebih dahulu seluruh data yang ada dalam aplikasi WhatsApp mu
  • klik menu Setting > pilih menu Chatting > lalu Cadangkan Chat
  • Langkah berikutnya, kembali pada menu Setting > pilih Akun > klik menu Ganti Nomor
  • Kamu harus mengikuti langkah-langkah ganti nomor seperti biasa dan nomor mu akan terganti nomor baru
  • Tidak sampai disitu saja, kamu harus ke menu Pengaturan Telepon, kemudian klik menu Aplikasi > pilih aplikasi WhatsApp > kemudian Hapus Cache atau Clear Data
  • Setelah kamu klik, maka semua data yang terdapat pada aplikasi WhatsApp sudah berhasil dibersihkan
  • Setelah data aplikasi WhatsApp sudah dihapus, maka kamu akan melihat tampilan seperti pertama kali menggunakan WhatsApp
  • Ikuti langkah-langkah pendaftaran WhatsApp dan jangan sampai terlewatkan untuk klik Pulihkan supaya semua data yang sudah kamu backup tadi bisa terlihat kembali
  • Dengan begitu di Grup WhatsApp mu ada pemberitahuan bahwa kamu sudah mengganti nomor, namun tidak ada pemberitahuan kalau kamu sebenarnya sudah keluar atau left dari grup dan anggota serta teman yang lain tidak mengetahuinya

Bagaimana? Cukup mudah dan gampang bukan untuk bisa keluar dari grup WhatsApp yang membuat kamu jengkel dan menyebalkan. Demikianlah Cara Keluar Grup WA (WhatsApp) Tanpa Ketahuan Anggota dan Teman Yang Lain saya ulas, semoga sangat bermanfaat bagi semua yang membacanya. Jika Anda mempunyai pertanyaan serta tambahan bisa segera menulisnya di kolom komentar yang tersedia dibawah. Terima kasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+