Iklan

5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

Lokerpaten.com
Januari 02, 2019, Januari 02, 2019 WIB Last Updated 2019-01-02T10:18:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga
Di zaman teknologi seperti sekarang ini semua nya serba instan dan gampang untuk didapat. Misalnya saja ketika kita sedang fokus bekerja di kantor, seketika perut kita berasa lapar. Berkat teknologi kita dengan mudah untuk memesan atau membeli makanan secara online dengan cepat dan mudah. Tidak hanya makanan saja yang bisa kita pesan secara online, melainkan barang juga bisa kita beli. Seperti pakaian, gadget, laptop dan lainnya.

Sampai disini sebenarnya sudah ada peluang untuk kita. Apa itu peluangnya? Ya tentu saja peluang untuk menjalankan bisnis. Semakin berkembang nya zaman, semakin banyak saja peluang usaha untuk bisnis. Terutama bisnis rumahan yang menjanjikan dengan modal kecil.

Apalagi bisnis rumahan ini bisa dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga. Pastilah bisa menambah penghasilan keuangan ekonomi keluarga. Bisnis rumahan yang menguntungkan ini setidaknya bisa  meringankan beban suami, walau itu menjadi kewajiban seorang suami.
Bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis rumahan dengan modal kecil, jangan muluk-muluk pengen langsung besar. Mulailah berbisnis dari hal yang kecil terlebih dahulu. Misalnya buka usaha rumahan yang menjanjikan.

Nah, kalau kamu tertarik membangun usaha rumahan yang menjanjikan, kamu bisa coba buka lima usaha berikut ini. Yuk simak ulasannya yang telah kami rangkum untuk Anda berikut ini.

5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil


1. Bisnis Kuliner Warung Makan


Bisnis kuliner semakin meroket dan tidak ada matinya. Tidak terkecuali dengan usaha warung makan. Setiap manusia pastilah butuh makan setiap harinya, agar bisa bertahan hidup karena merupakan kebutuhan wajib.

Peluang untuk membuka usaha warung makan ini sangat besar. Apalagi jika kamu seorang ibu rumah tangga yang bisa memasak dan mampu mengolah resep-resep makanan yang enak dan lezat. Pastilah usaha warung makan kamu ramai diserbu pengunjung setiap harinya.

Selain itu kamu juga harus pintar memilih lokasi untuk usaha ini, misalnya kamu harus memiliki lokasi yang strategis dan ramai. Diantaranya daerah perkanntoran, kantin sekolah, kawasan industri, serta daerah pertokoan yang ramain penduduk.

Modal untuk membuka usaha warung makan ini terbilang tidak begitu besar. Dan pastinya bisnis rumahan ini menguntungkan.

2. Bisnis Laundry


Saat ini membuka usaha bisnis laundry menjadi salah satu usaha rumahan yang menjanjikan. Apalagi Anda bisa menjamin kebersihan pakaian dan juga memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Pasti usaha laundry Anda akan ramai.

Untuk membuka usaha bisnis laundry ini cukuplah mudah, Anda tidak perlu menyema ruko dengan budget yang terbilang mahal. Cukup membuka nya dirumah saja, serta memberikan pelayanan antar jemput kepada customer Anda. Maka bisnis rumahan ini sangat menjanjikan dan bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga.

3. Bisnis Snack Rumahan


Bisnis yang satu ini banyak dikembangkan dirumah, yang bisasa kita sebut dengan usaha kecil menengah (perorangan) yang di produksi rumahan.

Ada banyak jenis snack atau cemilan yang bisa Anda jual dirumah, mulai dari kerupuk, keripik pisang, peyek kacang tanah, dan cemilan lainnya. Cemilan tersebut bisa kamu jual dengan kemasan yang dibandrol Rp 5.000 per bungkusnya. Bisnis rumahan ini pastinya menjanjikan dan cocok untuk ibu rumah tangga.

4. Bisnis Cafe Coffee


Beberapa tahun belakangan ini bisnis yang berbahan dasar kopi semakin meningkat saja. Para pelaku bisnis ini rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memulai bisnis tersebut. Mulai dari biaya sewa lapak/ruko, bahan kopi yang dibeli dari luar kota bahkan luar negeri, property cafe hingga penyediaan WiFi gratis untuk memanjakan pengunjung agar betah berlama-lama nongkrong di cafe yang dikelola.

Sebenarnya bisnis Cafe Coffee yang menjanjikan ini tidak harus bermodal besar, sebab kita bisa membuka bisnis cafe coffee tidak harus di pinggir jalan raya. Sebab kita bisa membuka bisnis ini didalam jalan lorong atau gang, asal jalan tersebut tidak buntu dan ramai di lintasi masyarakat.

Cara agar cafe coffee kamu ramai dikunjungi adalah dengan cara rajin promosi ke sosial media. Serta sering menyediakan menu-menu kopi khusus yang belum ada di cafe coffee saingan kamu. Karena bisnis ini sangat menjanjikan dan bisa dikelola oleh ibu rumah tangga.

5. Bisnis Cuci Motor (Doorsmeer)


Bisnis yang kami rekomendasikan terakhir untuk Anda adalah bisnis cuci motor. Dimana pada zaman sekarang semakin banyak saja masyarakat yang memiliki kendaraan khususnya sepeda motor. Bahkan saking banyak nya setiap rumah ada yang memiliki 3-4 sepeda motor.

Kamu bisa bayangkan jika membuka dan menjalankan bisnis cuci motor yang menjanjikan ini. Bisa dipastikan bisnis usaha kamu ini tidak akan sepi pengunjung selama kamu memberikan pelayan yang baik terhadap pengunjung.

Dalam menjalankan bisnis cuci motor ini kamu jangan pelit untuk menyediakan fasilitas bagi pengunjung selama menunggu sepeda motor nya sedang dicuci. Diantaranya kamu harus menyediakan tempak duduk yang cukup dan nyaman, menyediakan air mineral, dan juga memberikan akses WiFi secara gratis.

Itulah tadi beberapa peluang usaha rumahan yang menjanjikan yang bisa dilakukan dengan modal kecil.

Baca Juga : Bisnis Rumahan Yang di Lakukan Secara Online Tanpa Modal

Memang, setiap buka usaha mungkin tidak akan bakal langsung memberikan untung yang besar. Tapi kalau usaha dikerjakan dengan fokus dan konsisten, akan memberikan keuntungan dengan sendiri nya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+