Iklan

Liburan Awal Tahun ke Kolam Renang CKR Deli Tua

Lokerpaten.com
Januari 01, 2019, Januari 01, 2019 WIB Last Updated 2019-01-01T10:31:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Liburan Awal Tahun ke Kolam Renang CKR Deli Tua
Tidak terasa tahun 2018 sudah kita lalui dan tinggalkan bersama-sama, dan kini kita telah memasuki tahun 2019. Tanpa ucapan apapun, serta tanpa perayaan apapun. Cukup dengan menikmati liburan awal tahun 2019 ini dengan keluarga. Apalagi banyak orang yang sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk mengisi liburan tahun baru mereka ke sebuah tempat. Bahkan rela untuk melakukan perjalanan jauh hingga ke luar kota.

Nah, bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan tahun baru nya tidak perlu repot-repot harus berpergian jauh ke luar kota. Cukup di sekitaran Kota Medan saja Anda sudah bisa menikmati liburan bersama keluarga tercinta lho!

Jika kamu dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan cara berenang, kamu bisa kok pergi dan kunjungi beberapa tempat rekreasi kolam renang yang bagus dan menyenangkan di Medan.

Diantaranya kolam renang Mercy Waterpark, Hairos Waterpark, Wonders Water World CBD Polonia, Waterpark Pantai Cermin dan masih banyak lagi tempat rekreasi kolam renang yang bisa kamu kunjungi di Medan.
Tapi, bila Anda ingin berlibur di lokasi wahana air seperti kolam renang yang tidak begitu merogoh kocek tanpa menghilangkan rasa puas dan senang serta gembira selama bermain air.

Saya akan memberikan rekomendasi tempat liburan kolam renang yang asik, murah dan pasti nya seru. Yang pastinya akan membuat Anda dan keluarga ingin segera kembali lagi ke kolam renang ini.

Tanpa harus panjang lebar lagi dan semakin membuat Anda penasaran, simak ulasan nya berikut ini ya Sob!

Kolam Renang CKR Delitua


Kolam renang CKR ini terletak di sebuah kecamatan di Kabupaten Deli Serdang. Tepatnya beralamat di Jl. Delitua Pasar 1 Desa Sidomulyo, Sibiru-biru. Akses jalan menuju ke lokasi kolam renang cukup mudah. Jika Anda datang dari Kota Medan, kamu tinggal melakukan perjalanan ke arah Delitua. Hingga menemukan alamat kolam renang CKR tersebut.

Bila kamu tidak tau arah lokasinya, bisa menggunakan aplikasi Google Map. Dijamin kamu tidak bakalan nyasar, apalagi didepan sudah tertera plank nama kolam renang CKR yang sangat besar.

Harga tiket masuk ke kolam renang CKR sangat ramah dengan kantong Anda. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000/rombongan kamu sudah bisa masuk kedalam area wahana kolam renang ini.

Biaya tiket masuk tadi sudah sekalian dengan biaya parkir kendaraan kamu ya Sob. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan kocek untuk biaya parkir lagi.

Jika kamu dan keluarga mengendarai mobil ke lokasi ini tidak perlu khawatir tidak kebagian area parkir. Karena lahan parkir disini terbilang cukup luas dan pastinya aman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang CKR


Lokasi ini memasang tarif khusus untuk yang ingin mandi dan bermain di kolam renang nya. Setiap pengunjung yang ingin masuk ke kolam renang dikenakan biaya Rp. 15.000/orang. Untuk anak usia dibawah 3 tahun tidak dipungut biaya alias gratis dengan catatan harus diawasi oleh orang tua masing-masing.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang CKR Delitua

Fasilitas Bermain Kolam Renang CKR


Fasilitas yang tersedia disini cukup banyak, diantara nya kolam renang anak-anak, remaja dan dewasa. Ada juga kolam ikan untuk Anda yang hoby memancing. Untuk yang datang dengan pacarnya bisa menyewa bebek dayung. Dan yang sayang anak ada juga wahana bermain seperti flying fox, Train Child, kuda pusing dan lainnya.

Wahana Bermain Kolam Renang CKR Delitua

Kolam renang CKR juga menyediakan banyak menu makanan, mulai dari nasi goreng, indomie kuah, dan aneka minuman. Jadi, kalau Anda lupa membawa bekal makanan kesini tidak perlu khawatir kelaparan ya.

Kamu bisa menyantap menu makanan yang kamu pesan tadi di pondok yang ada di pinggir kolam renang.
Kolam renang CKR buka setiap hari mulai pagi hingga sore hari. Khusus di hari minggu (libur nasional) ada hiburan musik nya. Pasti akan menambah suasana liburan kamu di tempat ini semakin seru.

Demikianlah rekomendasi yang bisa Saya berikan kepada Anda dan keluarga untuk mengisi waktu liburan Anda. Segeralah menentukan waktu dan hari yang tepat untuk berkunjung ke kolam renang CKR Delitua. Selamat berlibur ya Sob!
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+