Iklan

7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Lokerpaten.com
Oktober 04, 2018, Oktober 04, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T19:57:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah
Menjaga kesehatan merupakan kewajiban bagi semua orang. Karena kita semua tidak akan pernah tahu kapan kita akan sakit. Jika kita tahu akan sakit, maka gejala-gejala penyakit sudah mulai terasa ditubuh kita. Untuk itu kita harus benar-benar agar dapat menjaga kesehatan tubuh. Apalagi di jaman sekarang ini biaya selama berada di rumah sakit tidaklah murah, khusus nya untuk penderita penyakit serius.

Oleh sebab itu kamu harus segera dapat mencegah akan hal tersebut. Dengan begitu Saya sarankan agar Anda ikut asuransi kesehatan. Hal tersebut untuk menjamin diri Anda dan keluarga tercinta, walau Anda tidak ini hal itu terjadi.

Dengan begitu sebaiknya kita semua mempunyai asuransi kesehatan untuk menjamin ketika kita sedang sakit ataupun kecelakaan yang mengharuskan kita dirawat di rumah sakit.

Dengan adanya asuransi kesehatan ini langsung disambut baik oleh semua orang yang mempunyai fungsi asuransi yang pastinya bermanfaat, karena dengan mengikut sertakan keluarga Anda dalam asuransi kesehatan akan sangat membantu sekali di kemudian hari.

Hingga saat ini sudah banyak sekali asuransi kesehatan terbaik yang sudah ada, dan tidak jarang setiap asuransi kesehatan memberikan penawaran banyak sekali keuntungan bagi para nasabah nya.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui apa sajakah asuransi terbaik dan murah yang ada saat ini. Yuk simak ulasan nya dibawah ini menurut versi denpurba.id yang kami rangkum dari berbagai sumber.

7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

1. Prudential
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Prudential merupakan asuransi kesehatan yang memang sudah dikenal oleh masyarakat dan sudah berdiri cukup lama. Prudential tidak hanya menawarkan asuransi kesehatan saja, melainkan juga menawarkan asuransi yang lainnya. Asuransi kesehatan Prudential melayani dengan sepenuh hati dan memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga. Selain itu, Prudential juga telah memiliki jaringan yang bekerja sama dengan banyak rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang membuat Anda dan keluarga semua merasa aman dan tenang apabila sudah mengasuransikan Anda dan keluarga.

2. AXA Mandiri
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

AXA Mandiri menjadi salah satu asuransi kesehatan terbaik yang ada di Indonesia. Asuransi kesehatan yang satu ini memang menyediakan berbagai macam produk perlindungan kesehatan yang bisa menjamin Anda dan keluarga. Dengan menggunakan asuransi AXA Mandiri Anda akan mendapatkan pelayanan rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, ternyata banyak sekali manfaat pada AXA Mandiri ini dari perlindungan Anda dan keluarga, perlindungan sakit kanker, serta mempunyai kerja sama dengan rumah sakit di seluruh dunia dan masih banyak lagi manfaat yang sangan membantu Anda dan keluarga.

3. Allianz
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Asuransi kesehatan berikutnya adalah Allianz merupakan asuransi kesehatan yang tidak hanya menawarkan asuransi kesehatan saja. Melainkan terdapat banyak pilihan asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan asuransi perjalanan yang akan membantu Anda pastinya. Allianz juga memiliki banyak promo yang pastinya akan sangat menguntungkan sekali untuk semua jenis asuransi yang telah tersedia oleh Allianz. Selain itu Anda juga akan merasa mudah dan gak ribet untuk urusan pembayaran asuransi. Karena pembayaran asuransi di Allianz dapat dilakukan secara online. Dan asuransi kesehatan Allianz juga sudah memiliki kerja sama dengan banyak rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

4. Cigna
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Cigna Asuransi Kesehatan merupakan sebuah perusahaan layanan kesehatan global yang membaktikan diri untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Seluruh produk dan layanan tersedia secara eksklusif melalui anak perusahaan dari Cigna Corporation, termasuk Connecticut General Life Insurance Company, Cigna Health and Life Insurance Company, Life Insurance Company of North America dan Cigna Life Insurance Company of New York yang menawarkan serangkaian produk, perawatan, rencana dan pelayanan kesehatan yang terintegrasi termasuk perawatan medis, gigi, kesehatan jiwa, farmasi dan mata serta asuransi jiwa perorangan maupun kelompok, Asuransi Kecelakaan dan Ketidakmampuan Diri. Cigna beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 95 juta nasabah di seluruh dunia.

5. BRI Life
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

BRI Life dibentuk untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi pelayanan kepada nasabah perbankan BRI, khususnya nasabah kredit kecil Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui perlindungan Asuransi Jiwa Kredit. Dalam perkembangannya, setelah melihat besarnya peluang pengembangan bisnis asuransi seperti : Asuransi Jiwa, Kesehatan, Program Dana Pensiun, Kecelakaan Diri, Anuitas dan Program Kesejahteraan Hari Tua.

BRI Life mulai meluaskan pelayanan dan menambah pasar di luar BRI dengan menawarkan dan layanan asuransi kepada masyarakat luas baik individu maupun kumpulan. Di BRI Life Anda akan diberikan kemudahan dalam melakukan pengajuan klaim, sehingga jaminan kesehatan akan selalu tetap aman.

6. Manulife
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Selanjutnya ada Manulife yang merupakan asuransi kesehatan terbaik. Walaupun asuransi kesehatan ini bukan menjadi asuransi kesehatan sepenuhnya. Namun, program yang dihadirkan Manulife sangat menonjol sekali. Selain asuransi kesehatan, Manulife juga melayani asuransi jiwa. Pada asuransi kesehatan Manulife juga memberikan pelayanan yang sangat lengkap serta melayani pengajuan klaim dengan prosedur yang telah ditentukan.

Dan tidak kalah dengan asuransi kesehatan lainnya, Manulife juga memberikan banyak promo untuk asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa. Untuk pembayarannya kamu bisa melakukan dengan cara pembayaran via kartu kredit dan juga debit.

7. Pan Pacific Insurance
7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah

Asuransi ini memberikan jaminan terhadap biaya-biaya rumah sakit yang harus dibayarkan akibat adanya penyakit yang diderita atau kecelakaan yang dialami oleh tertanggung. Jaminan kesehatan yang diberikan mencakup rawat inap, rawat jalan, kehamilan, pengobatan gigi dan biaya kaca mata. Untuk mendukung layanan yang menyeluruh, kami telah bekerja sama dengan kurang lebih 700 jaringan rumah sakit yang tersebar diseluruh Indonesia.

Asuransi Kesehatan (Healthcare) di PT. Pan Pacific Insurance telah berkolaborasi dengan ratusan rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menerapkan sistem Show Card Provider dan sistem Swipe Card. Semua ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mempromosikan kualitas dan kecepatan pelayanan. Perusahaan juga menerapkan komitmen untuk merealisasikan filosofi semboyan pelayanan Passion to Serve, dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang tulus kepada Nasabah.

Demikianlah artikel Saya tentang 7 Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik dan Murah. Semoga sangat bermanfaat bagi Anda dalam memilih asuransi kesehatan bagi keluarga Anda.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+