Iklan

Kopdar Santai Bersama Road Angel North Sumatera

Lokerpaten.com
September 13, 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-12T19:55:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kopdar Santai Bersama Road Angel North Sumatera
Kopdar Santai Bersama Road Angel North Sumatera - Seperti biasa, jumat malam adalah malam wajib Kopdar (Kopi Darat) bagi para seluruh bikers Road Angel North Sumatera. Dimana pada malam ini Kopdar diadakan di Feza Krispy yang beralamat di Jalan Setia Luhur No 195 AB. Feza Krispy merupakan Kafe atau Tempat Nongkrong serta Basecamp nya beberapa Club Mobil dan Club Motor, diantaranya yaitu Road Angel North Sumatera. Menu andalan di Feza Krispy yaitu ayam krispy, pisang krispy dan berbagai macam jenis kopi.

Dalam kesempatan Kopdar malam ini, yang di punggawai langsung oleh Honourary Club yaitu Brother Abeng Harahap, Founder Djery, Sekjen Fahmy Sempak, Bro Yogi BJ, Bro Acek, Bro Den Purba dan seluruh Member Road Angel yang hadir disetiap Kopdar.

Road Angel North Sumatera bukan hanya membahas tentang motor custom saja, melainkan membahas atau sharing tentang apa saja yang positif serta bermanfaat bagi Club dan juga seluruh Member Road Angel sendiri.

Disetiap Kopdar yang selama diadakan di Feza Krispy, seluruh Bikers selalu menikmati kopi yang sudah di pesan di Feza Krispy dan menyantap beberapa menu makanan agar suasana semakin enjoy. Tanpa minuman keras dan NARKOBA!! Kopi Yess!! Hehehe...

Jadwal Kopdar selalu diadakan pada jam 21.00 WIB sampai selesai atau bisa dikatakan sampai istri sms atau nelpon suruh pulang. Tetapi bukan berarti all bikers di cap sebagai suami takut istri yaaa. Itu hanya perumpamaan saja agar tidak terlalu serius dan tetap santai. Hehehe..

Sesungguhnya all bikers Road Angel North Sumatera adalah para bikers yang sayang istri, anak serta keluarga. Karena selalu melakukan hal yang positif saat berada diluar rumah bersama brother-brother disetiap kali Kopdar.

Kegiatan positif lainnya yang dilakukan bikers Road Angel selain Kopdar, diantaranya touring serta melakukan bakti sosial untuk membantu sesama yang sedang terkena musibah atau bencana alam dan lainnya.

Karena all biker Road Angel menganggap hobby bermain motor custom saja tidak cukup tanpa dibarengi dengan ibadah. Dimana ibadah lima waktu sehari semalam lebih utama diatas segala-galanya, oleh sebab itu setiap member selalu ingat agar mengutamakan ibadah disetiap perjalanan touring maupun disela-sela waktu nongkrong maupun kopdar.

Serta tidak lupa menjunjung tinggi safety riding, sopan dalam berkendara dijalanan, menghormati sesama pengguna jalan raya serta tidak ugal-ugalan menerobos rambu-rambu lalu lintas.

Demikianlah yang bisa Saya tulis dan bagikan sedikit pengalaman Saya selama mengikuti Kopdar bersama sahabat-sahabat Saya di Road Angel North Sumatera. Pengalaman yang sangat berkesan dan ajang untuk menambah persaudaraan sesama bikers, walaupun Saya sesungguhnya bukanlah bikers sejati. Karena Saya merupakan bikers pemula di dunia motor (khusus nya motor lawas), bahkan Saya masih sangat buta di dunia motor custom. Hehehehe..

#SalamSatuAspal
#SeduluranSelawase
#MotorLawas
#MotorKastem
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+