Iklan

2 Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan

Lokerpaten.com
Januari 08, 2019, Januari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-01-08T06:25:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
2 Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan. Instastory adalah produk dari layanan media sosial Instagram yang saat ini sedang populer digunakan. Saat ini Instagram menjadi salah satu jejaring sosial yang berkembang di dunia maya. Instagram sampai sekarang memiliki rating yang cukup bagus. Selain Facebook dan Twitter, Instagram sendiri merupakan media sosial yang banyak dipakai oleh para penggunanya diseluruh belahan dunia.

Tidak berbeda dengan media sosial yang lain, Instagram ternyata juga menyediakan sebuah fitur post bagi para pengguna setianya. Tapi, Instagram cuma menampilkan foto pada setiap post yang kita upload ke Instagram.

Karena Instagram lebih menonjolkan terhadap foto yang di unggah dibanding dengan memposting teks. Bukan hanya mengirim postingan berbentuk foto, di Instagram Anda juga mengirimkan video dengan durasi singkat.

Baca Juga : Cara Mudah Daftar Facebook Dengan Menggunakan Email

Dibandingkan dengan media sosial yang lain, ternyata Instagram memiliki kelebihan dan keunggulan. Mulai dari segi tampilan, media sosial yang ini sangat bagus walah terlihat sederhana.

Sedangkan pada segi fitur, mungkin fitur pada Instagram akan lebih banyak diminati oleh para penggunan khususnya Instastory.

Instastory bisa dikatakan sebagai sebuah cerita dari Anda, tapi bisa saja berupa foto atau video.

Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan


Untuk mengetahui instastory milik orang lain sangat mudah. Caranya Anda harus mengetuk salah satu foto profil teman Anda, maka akan terlihat sebuah tayangan. Dimana tayangan tersebut adalah instastory milik teman Anda.

Baca Juga : 10 Cara Agar Akun MEDSOS Tetap Aman

Pada saat Anda melihat tayangan instastory dari teman Anda tadi, kemungkinan akan ada hal-hal yang menarik perhatian Anda. Hingga akhirnya Anda pun ingin bisa menyimpan hal tersebut.

Berikut ini Saya akan menjelaskan cara mendownload instastory dengan mudah tanpa aplikasi :

1. Melalui File Manager


Cara pertama adalah dengan melalui file manager yang telah tersedia di perangkat ponsel Anda. Pada saat Anda membuka akun Instagram dan membuka instastory teman Anda, secara otomatis cache dari kegiatan tadi akan tersimpan. Hal tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan instastory teman Anda ke galeri. Berikut ini adalah beberapa langkah cara download instastory tanpa aplikasi tambahan :
  • Pertama buka lah File Manager di ponsel Anda.
  • Jika sudah terbuka, pilih Folder lanjut memilih Phone Storage.
  • Kemudian scrol dan pilih folder Android yang dilanjutkan memilih Data.
  • Selanjutnya masuk ke folder com.instagram.adnroid kemudian klik Cache > ExoPlayerCacheDir > Videocache.
    2 Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan
  • Jika Anda ingin menyimpan instastory teman Anda yang baru saja dilihat, silakan Anda pilih data yang atas.
    2 Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan
  • Ubah nama data tersebut dengan menambahkan format .mp4 kemudian simpan.
  • Terakhir silakan Anda cek pada galeri smartphone masing-masing. (Selesai)

2. Dengan Cara Memanfaatkan Fitur Screenshot


Cara kedua adalah dengan memanfaatkan fitur screenshot (Baca : Cara Screenshot HP Vivo Semua Type) yang sudah tersedia di perangkat ponsel milik Anda. Dengan menggunakan cara ini, instastory teman Anda akan secara otomatis tersimpan ke dalam galer ponsel Anda. Cara seperti ini paling sering digunakan, berikut cara menggunakannya :
  • Pilih instastory teman kamu yang ingin di simpan ke galeri.
  • Setelah itu tekan tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan dan tunggu beberapa detik.
  • Dengan otomatis perangkat ponsel Anda akan menyimpannya di galeri.
  • Setelah itu silakan Anda cek pada galeri Anda apakah sudah tersimpan atau belum.
  • Selesai.
Demikian tips yang bisa Saya berikan mengenai 2 Cara Mudah dan Cepat Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan. Sebelum Anda download aplikasi untuk menyimpan instastory, sebaiknya Anda ikuti cara-cara diatas dengan seksama. Dijamin Anda akan menghemat kouta karena tidak harus mendownload aplikasi tambahan terlebih dahulu. Sekian artikel kali ini, semoga sangat membantu dan menambah wawasan Anda semuanya dan terima kasih telah berkunjung ya Sob.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+