Iklan

5 Daftar Bisnis Online Rumahan Terbaru Tanpa Modal

Lokerpaten.com
Oktober 22, 2018, Oktober 22, 2018 WIB Last Updated 2018-10-21T20:33:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
5 Daftar Bisnis Online Rumahan Terbaru Tanpa Modal
Banyak orang yang berkeinginan hanya bekerja dirumah tapi bisa menghasilkan uang. Namun, dia tidak pernah memikirkan bagaimana cara melakukannya. Apalagi jika selama ini dia bekerja di sebuah perusahaan, yang mengharuskan nya datang ke kantor secara tepat waktu setiap hari nya. Pasti dia mulai berpikir dan merasa lelah dengan rutinitas yang dilakukan nya itu.

Oleh sebab itu banyak sekali orang ingin memilih bekerja dirumah dari pada kerja di kantor. Penyebabnya bisa dikarenakan jam kerja yang tidak flexible, waktu dengan keluarga sedikit, hingga kemacetan lalu lintas selama perjalanan pergi dan pulang ke kantor yang membuat capek.

Setiap tahunnya ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah. Tidak sedikit orang lebih memilih menjalankan bisnis online rumahan sebagai jalan untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Dengan menjalankan dan menekuni bisnis online yang dilakukan di rumah, kamu tidak harus mengeluarkan modal untuk menyewa lapak bagi bisnis yang Anda jalani. Cukup berbekal sebuah laptop/komputer, smartphone dan koneksi internet kamu bisa mendapatkan uang.

Nah, bagi Anda yang masih merasa bingung dan memiliki niat untuk menjalankan bisnis online apa yang bisa dilakukan dirumah tanpa modal, berikut Saya akan memberikan informasi tentang 5 Daftar Bisnis Online Rumahan Terbaru yang kami rangkum dari berbagai sumber.

5 Daftar Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal Yang Wajib Kamu Coba

1. Membuat Online Shop

Berjualan secara online memudahkan Anda dalam menjangkau pembeli yang berjarak jauh dari lokasi tempat Anda berjualan. Jika Anda mempunyai produk sendiri, buatlah online shop maka cara ini cukup efisien. Selain itu tidak dibutuhkan modal yang besar, bahkan bisa dibilang tanpa modal. Dengan modal smartphone kamu sudah bisa jualan secara online.

Dengan promosi produk yang kamu jualan secara online di media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp. Hal terpenting pada saat kamu menjalani online shop adalah menjaga kepercayaan konsumen. Dan produk yang kamu jual usahakan selalu ready stock. Serta selalu fast respon ketika konsumen menanyakan deskripsi produk yang Anda jual. Mudah-mudahan online shop yang dijalani selalu ramai dengan pembeli yang setia langganan dengan Anda.

2. Menjadi Penayang Iklan (Ads Publisher)

Di Indonesia bisnis yang satu ini sudah banyak dijalani dengan tekun dan konsisten. Kamu hanya harus melakukan menjadi Ads Publisher dengan menggunakan media website/blog dengan mengisinya dengan artikel yang fresh dan menarik. Konten yang kamu buat harus tepat sasaran pengunjung website yang sudah dibuat. Apabila visitor di website kamu mulai ramai berkunjung, maka kamu dapat memasang iklan pada website yang sudah dibuat tadi. Dengan begitu kamu bisa mengdapatkan uang dari hasil iklan yang ada di website tersebut.

3. Menawarkan dan Menjual Jasa

Bisnis Online Rumahan yang bisa kamu coba adalah dengan menawarkan ataupun menjual jasa. Kamu dapat menjual jasa apa aja, sesuai skil dan kemampuan yang kamu kuasai. Salah satunya dengan menjual jasa pembuatan website, ataupun jasa Optimasi SEO. Kamu bisa menggunakan media sosial untuk melakukan promosi jasa yang ingin ditawarkan. Dengan begitu, bisnis menjual jasa seperti ini bisa menambah penghasilan kamu dan juga bisa sebagai sarana untuk menyalurkan hobi yang kamu miliki.

4. Affliate Marketing

Bisnis Online Rumahan ini merupakan salah satu cara yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan lebih. Tapi Anda harus fokus dan konsisten jika ingin menjalani bisnis online yang satu ini. Karena Affliate Marketing harus memiliki kemampuan skill yang khusus, apalagi jika kamu menjalankannya melalui Affliate di Amazon.com. Maka kamu wajib bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar. Karena mayoritas penghuni di Amazon.com merupakan orang luar negeri, seperti Amerika, Belanda, Inggris, dan negara lainnya.

Dengan mengikuti Affliate Marketing di Amazon.com kamu bisa memperoleh pendapatan komisi sebesar 4 persen atau lebih dari harga barang atau jasa setiap kali ada orang yang membelinya melalui link khusus yang tertera di halaman website kamu.

5. Sebagai Penulis Artikel (Content Writer)

Jika kamu mempunyai hobby menulis, hal tersebut sangat menguntungkan. Sebab dengan cara menjadi penulis konten kamu bisa mendapatkan uang. Caranya adalah dengan menjadi penulis konten di web/blog milik orang lain, misalnya menjual hasil karya tulisan kamu di situs besar seperti jalantikus.com, babe.com, ucnews, brilio dan situs-situs lainnya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan bayaran hingga ratusan ribu rupiah setiap hari hanya dengan menjadi penulis artikel.

Demikianlah pembahasan tentang 5 Daftar Bisnis Online Rumahan Terbaru Tanpa Modal yang wajib kamu lakukan dirumah. Dengan melakukan secara fokus dan konsisten, mudah-mudahan kamu bisa sukses dengan menjalankan diantara satu bisnis online rumahan yang ada diatas tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+