Iklan

Kopdar dan Sharing "Custom Play is Good" Bersama JBI Royal Custom Dolmen

Lokerpaten.com
September 29, 2018, September 29, 2018 WIB Last Updated 2018-09-29T08:25:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kopdar dan Sharing "Custom Play is Good" Bersama JBI Dolmen di Post Dua Cafe Lubuk Pakam
Modifikasi yang beraliran motor custom saat ini semakin diminati oleh anak muda. Dan yang paling banyak kita jumpai di Indonesia adalah jenis modifikasi Japstyle & Bratstyle. Aliran modifikasi motor ini memiliki ciri khas tangki bahan bakar nya yang didesain mengecil, jok (alas duduk) dibuat tipis dengan model single jok lebih rendah dari tangki, serta tidak ketinggalan model ban yang berukuran besar dan juga tinggi.

Aliran modifikasi dari Jepang ini memiliki komunitas yang sudah terbilang sangat ramai, sekitar puluhan ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan nama Japstyle & Bratstyle Indonesia (JBI). Dan salah satu Chapter Regional Sumatera Utara yaitu JBI Royal Custom Dolmen yang juga sudah memiliki puluhan member dari berbagai usia dan kalangan.

Tapi pada kesempatan kali ini Saya tidak akan panjang lebar tentang sejarah dan perjalanan JBI Dolmen. Namun, disini Saya hanya ingin menulis serta mengajak teman-teman semua, baik bikers maupun yang bukan bikers untuk hadir dalam acara Kopdar dan Sharing "Custom Play is Good" Bersama JBI Dolmen di Post Dua Cafe Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, (05/10/2018).

Ada Apa Sih di Acara Kopdar dan Sharing "Custom Play is Good" With JBI Dolmen?

Nah, pasti brother semua akan bertanya "ada apa sih di acara tersebut"? Sesuai tema yang diangkat dalam acara yang akan digelar pekan depan adalah "Custom Play is Good", dimana dalam acara yang di sponsori oleh Suryanation tersebut akan tersaji sharing dan juga tanya jawab seputaran modifikasi motor custom yang beraliran Japstyle dan Bratstyle.

Bukan hanya itu saja, pada acara tersebut kamu juga bisa mengetahui lebih jauh tentang profil Club JBI Dolmen, mulai dari awal terbentuk nya, siapa pencetus nya, hingga susunan struktural nya bisa kamu cari tahu di acara yang digelar pada jumat malam pekan depan.

Tujuan Acara Kopdar dan Sharing "Custom Play is Good" With JBI Dolmen

Maksud serta tujuan di buatnya acara ini adalah untuk berbagi serta memperkenalkan lebih detail lagi tentang "Custom Play is Good" kepada masyarakat luas. Agar para orang tua yang mempunyai anak memiliki hobby bermain motor custom tidak perlu cemas dan khawatir. Sebab bermain motor custom itu adalah baik, serta merupakan kegiatan yang positif.

Selain itu dengan bermain dan memiliki motor custom baik Japstyle, Bratstyle, Chooper dan modifikasi lainnya. Dapat memberikan wawasan, serta pengalaman dalam berorganisasi dalam sebuah Club Motor yang kita ikuti.

Dengan memiliki Club Motor, keuntungan yang kamu miliki sangat banyak. Diantaranya sebagai wadah atau tempat berkumpulnya bikers yang memiliki hobby sama. Saling berbagi ilmu tentang motor custom pada saat Kopdar. Dan juga bisa untuk menambah teman dan saudara untuk bersilaturahmi sesama bikers.

Penutup

Demikianlah artikel ini Saya tulis, semoga sangat bermanfaat. Dan tidak lupa besar harapan kami (JBI Dolmen) untuk keringanan langkah brother-brother sesama bikers untuk dapat hadir dalam acara yang akan digelar pekan depan di Post Dua Cafe Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

#JBI
#JBIDolmen
#LLJBI
#Kopdar
#Sharing
#CustomPlayisGood
#PostDuaCafe
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+