Iklan

2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root

Lokerpaten.com
Juli 31, 2018, Juli 31, 2018 WIB Last Updated 2018-07-31T04:03:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root - WhatsApp merupakan aplikasi pesan layaknya BBM, Line yang setiap harinya semakin bertambah penggunanya. Yang memudahkan kita untuk mengirim pesan teks, voice note, berbagi foto dan video serta melakukan panggilan video ke sesama pengguna WhatsApp. Semua fasilitas tersebut dapat kamu gunakan secara gratis pada aplikasi WhatsApp. Bagi kamu yang sudah lama memakai aplikasi WhatsApp pastilah pernah merasa bosan dengan tampilan tema bawaan dari WhatsApp. Dan mulai berpikir apakah bisa tema di WhatsApp diganti sesuai selera kamu? Jawabannya jelas bisa dong! Karena WhtasApp sudah menyediakan fitur bawaan yang resmi agar kamu dapat mengganti tema WhatsApp dengan cepat dan mudah.

Tapi disini saya ingin rekomendasikan 2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root. Kamu bisa gunakan aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk dan GBWhatsApp yang bisa kamu unduh di Google Play Store Secara gratis dan kamu bisa menggunakannya tanpa perlu Root android mu. Silakan simak cara nya dibawah ini ya.

Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root

1. Dengan Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk
  • Silakan kamu unduh aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk di Play Store.
  • Setelah berhasil di unduh, lakukan backup terlebih dahulu semua chat WhatsApp kamu. Caranya : masuk ke Setting > Chat > Chat Backup > lalu klik Backup.
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Setelah kamu backup semua chattingan, segera uninstall aplikasi WhatsApp original kamu.
  • Selanjutnya install aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk yang sudah di unduh tadi
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Setelah terinstall, masuk ke aplikasi tersebut dan login menggunakan nomor handphone yang sebelum nya kamu pakai di aplikasi WhatsApp original.
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Setelah login, maka akan ada notifikasi untuk mengembalikan riwayat chat kamu. Jika kamu ingin mengembalikannya kamu bisa klik Restore, jika kamu tidak ingin mengembalikannya cukup klik Skip.
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Kemudian kamu klik ikon tiga titik yang berada di kanan atas pada aplikasi tersebut, lalu klik GB Setting > Download Themes.
  • Maka akan muncul banyak sekali tema WhatsApp yang bisa digunakan sesuai dengan selera kamu.
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Untuk menggunakan tema WhatsApp nya kamu cukup klik Apply pada tema yang ingin kamu terapkan.
2. Dengan Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp
  • Tidak jauh berbeda dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk. Jika kamu menggunakan aplikasi GBWhatsApp penggunaannya bisa lebih maksimal.
  • Langkah pertama silakan kamu unduh di Google versi terbaru.
  • Setelah berhasil di download, silakan buka aplikasi GBWhatsApp.
  • Selanjutnya klik ikon plus di kanan bawah aplikasi. Kemudian klik Ikon Kuas.
    2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root
  • Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman tema. Pilih tema yang kamu inginkan dan terapkanlah tema tersebut.
  • Cara menerapkan tema yang sudah kamu pilih cukup dengan klik Apply. Maka akan muncul notifikasi bahwa smartphone android kamu harus di restart terlebih dahulu agar tema nya bisa muncul, klik Ok.
  • Setelah smartphone android kamu berhasil di restart, masuk ke aplikasi WhatsApp kamu. Dan tema nya sudah berubah. Selesai.
Dari 2 Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Cepat Tanpa Root diatas, kamu bisa memilih satu diantaranya untuk kamu gunakan untuk mengganti tema WhatsApp. Dan yang terpenting adalah, kamu harus teliti memperhatikan ruang penyimpanan pada smartphone android kamu. Agar tidak cepat penuh dan akan mengakibatkan smartphone android menjadi lemot karena terlalu banyak aplikasi yang di download.


Demikianlah tutorial ini saya ulas untuk Anda yang setia membaca artikel denpurba.id. Semoga sangat bermanfaat. Jika kamu memiliki cara lain untuk mengganti tema WhatsApp ataupun pertanyaan, kamu bisa mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan dibawah ya. Selamat mencoba dan semoga sukses!
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+