Iklan

Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018

Lokerpaten.com
Desember 15, 2018, Desember 15, 2018 WIB Last Updated 2018-12-15T09:49:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Go-Jek adalah sebuah perusahaan teknologi yang berasal dari Indonesia yang melayani jasa angkutan online berbentuk ojek online dan taksi online. Selain jasa transportasi ternyata Go-Jek juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti Go-Food (pesan makanan dan minuman jadi lebih mudah), Go-Send (layanan kurir instan untuk kirim barang, dan dokumen dengan cepat tanpa batasan jarak), Go-Massage (pijat relaksasi dalam genggaman Anda. Kapan pun, dimana pun), dan beberapa fasilitas lainnya yang disediakan oleh Go-Jek Indonesia.

Perusahaan Go-Jek berdiri pada tahun 2010 yang memiliki kantor pusat di Jakarta. Nadiem Makarin adalah pendiri Go-Jek. Saat ini Go-Jek telah tersedia di lebih dari 50 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Go-Jek juga menyediakan pembayaran digital yang bernama Go-Pay. Layanan tersebut juga bisa memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Seperti membeli pulsa dan paket kouta internet dan membayar kebutuhan lainnya secara online.

Untuk bisa menggunakan layanan Go-Pay Anda harus sudah mendownload terlebih dahulu aplikasi Go-Jek. Setelah itu Anda harus mengisi saldo Go-Pay melalui Indomaret, Alfamart, maupun mengisi saldo melalui driver Go-Jek atau Go-Car.

Pada bulan Desember 2018 ini, Go-Jek memberikan Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car dengan Diskon 90% kepada para pengguna setia aplikasi mereka. Jika Anda ingin memakai dan menikmati Promo Voucher yang diberikan Go-Jek bulan Desember 2018 ini. Simak caranya berikut ini :

Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90%

Nikmati promo hari ini: 20 voucher DISKON 90% GO-RIDE dan GO-CAR khusus buat Kamu. Buka aplikasi GOJEK-mu sekarang dan pakai promonya! Pakai untuk hemat ongkos dan bebas macet hingga 2 minggu ke depan.

Cara menggunakan promo :
  • Buka aplikasi GOJEK dan klik 'Akun'
    Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018
  • Kemudian masuk ke dalam halaman 'Voucher Saya'
    Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018
  • Tekan 'PAKAI' lalu Kamu akan langsung terhubung ke halaman pemesanan GO-RIDE atau GO-CAR
    Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018
  • Masukkan rincian penjemputan Kamu
  • Masukkan rincian tujuan perjalanan Kamu
  • Total biaya Kamu akan terpotong sesuai nominal voucher secara otomatis
    Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018

Demikian lah cara menggunakan Promo 20 Voucher Go-Ride dan Go-Car Diskon 90% Desember 2018. Sangat murah bukan? Nanti kan promo-promo lainnya dari Go-Jek Indonesia hanya di denpurba.id. Jangan lupa gunakan Promo Voucher Go-Ride dan Go-Car Anda sebelum tanggal 29 Desember 2018 ya Sob!
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+